info main bola Manchester United Bakal Belanja Lagi di Sisa Bursa Transfer Musim Panas 2023

info main bola – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag membeberkan rencana timnya di sisa bursa transfer kali ini. Sang manajer menyebut bahwa MU berpotensi akan belanja pemain lagi di musim panas ini.

Di musim panas ini, Setan Merah cukup aktif belanja pemain. Setan Merah mencari beberapa pemain agar performa mereka lebih baik di musim 2023/2024 ini.

Sejauh ini sudah ada tiga pemain yang bergabung dengan Setan Merah. Mereka adalah Mason Mount, Andre Onana dan Rasmus Hojlund yang jadi penggawa baru Setan Merah.

Ten Hag mengaku cukup puas dengan transfer timnya. Namun ia tidak menutup kemungkinan bagi timnya mendatangkan pemain baru lagi.

Masih Bisa Lebih Baik
Kepada Manchester Evening News, Ten Hag menyebut bahwa untuk saat ini skuat Setan Merah sudah punya materi pemain yang bagus.

Namun ia menilai bahwa timnya sangat terbuka untuk mendatangkan pemain baru yang bisa memperkuat tim mereka.

“Seluruh posisi di tim kami sudah tercover dengan baik. Namun kami adalah Manchester United dan kami selalu ingin menjadi lebih baik lagi,” ujar sang manajer.

Lihat Situasi
Ten Hag menyebut bahwa timnya saat ini sedang mengamati dinamika di bursa transfer. Jadi jika ada kesempatan, ia siap untuk memboyong pemain baru ke Old Trafford.

“Jika ada kesempatan, kami akan mengambilnya di sisa dua pekan bursa transfer di buka ini,” sambung Ten Hag.

“Saya selalu bilang bahwa kami selalu mencari peluang untuk memperkuat tim kami. Namun sekali lagi, kami memiliki skuat yang bagus. Saya yakin kami bisa mencapai target yang kami inginkan,” imbuhnya.

Tiga Posisi
Menurut gosip yang beredar, Manchester United mengincar tiga pemain baru untuk tiga posisi yang berbeda di sisa bursa transfer kali ini.

Setan Merah butuh bek tengah, gelandang bertahan dan striker baru untuk memperkuat timnya.