Info Main Bola Tak Punya Tempat di Tottenham, Hugo Lloris Buka Kans Gabung ke Lazio

Info Main Bola Tak Punya Tempat di Tottenham, Hugo Lloris Buka Kans Gabung ke Lazio
Info Main Bola Tak Punya Tempat di Tottenham, Hugo Lloris Buka Kans Gabung ke Lazio

infomainbola – Info Main Bola Tak Punya Tempat di Tottenham, Hugo Lloris Buka Kans Gabung ke Lazio

Lazio dikabarkan membuka pembicaraan dengan Tottenham untuk kemungkinan merekrut kiper Hugo Lloris. Raksasa Serie A tersebut akan menjadikan sang pemain sebagai kompetitor mumpuni bagi kiper Ivan Provedel.

 

Masa-masa kiper asal Prancis ini bersama The Lilywhites tinggal menghitung hari, saat ia terus dikaitkan dengan pintu keluar. Kedatangan Guglielmo Vicario dari Empoli menjadi pertanda bahwa klub telah memutuskan untuk beralih dari Lloris.

 

Pemenang Piala Dunia 2018 diketahui telah menarik minat dari Arab Saudi musim panas ini, namun tampaknya ia akan menuju Lazio. Pemain berusia 36 tahun masih berniat untuk melanjutkan kariernya di benua Eropa dan berhasrat untuk tampil di level tertinggi.

 

Biancocelesti sedang menjelajahi pasar untuk mencari kiper baru setelah setuju untuk menjual Luis Maximiano ke tim La Liga, Almeria. Maximiano tiba dari Granada pada musim panas lalu, namun gagal menggeser Ivan Provedel sebagai kiper utama Lazio.

 

Alasan Ingin Gabung Lazio

Lloris sangat tertarik untuk pindah ke Stadio Olimpico karena raksasa ibukota Italia itu akan bermain di Liga Champions musim depan. Dan baginya, bermain di ajang kompetitif tersebut akan membuatnya menjaga level permainannya.

 

Eks pemain OGC Nice itu berada di urutan kedelapan dalam penampilan terbanyak untuk Tottenham (447) dan urutan pertama untuk timnas Prancis (145 caps).

 

Lloris mengumumkan pensiun dari skuat Les Bleus setelah Piala Dunia 2022, di mana ia menjadi bagian dari tim Prancis yang kalah dari Argentina di final.

 

Aktivitas Transfer Lazio

Dengan Biancocelesti akan bermain di Liga Champions setelah dua tahun, Maurizio Sarri bisa mendapatkan keuntungan besar dari pemain berpengalaman seperti Lloris.

 

Lazio juga tertarik pada penjaga gawang Union Berlin, Frederik Ronnow sebagai alternatif lain untuk mengisi kekosongan sektor kiper di Lazio.

 

Setelah menyelesaikan transfer Valentin Castellanos, Gustav Isaksen dan Daichi Kamada, Lazio hampir merekrut Nicolo Rovella dengan status pinjaman dari Juventus.