Infomainbola 5 Transfer Besar yang Masih Mungkin Terjadi Walau Premier League 2023/2024 Sudah Dimulai

Infomainbola 5 Transfer Besar yang Masih Mungkin Terjadi Walau Premier League 2023/2024 Sudah Dimulai
Infomainbola 5 Transfer Besar yang Masih Mungkin Terjadi Walau Premier League 2023/2024 Sudah Dimulai

Infomainbola – Liga Inggris 2023/2024 telah menuntaskan pekan pertama. Namun, berhubung bursa transfer musim panas 2023 masih buka, perpindahan pemain masih sangat mungkin terjadi.

Perpindahan tersebut tidak hanya terjadi bagi para pemain pelapis yang baru dapat klub baru di menit akhir, tetapi juga kepada pemain utama.

Di musim panas 2022 lalu, Pierre-Emerick Aubameyang yang sebelumnya tampil gacor bersama Barcelona dan sudah memainkan laga pertamanya, malah pindah ke Chelsea.

Hal yang sama bisa terjadi kepada sejumlah pemain di bawah ini. Siapa saja mereka?

Benjamin Pavard ke Manchester United

Benjamin Pavard yang tiba-tiba dikaitkan dengan Man United merupakan rumor mengejutkan. Sebab dari awal, Man United awalnya tidak berniat untuk mencari bek kanan.

Peluang Man United mendapatkan Pavard awalnya terbilang besar. Ada keinginan dari sang pemain untuk berseragam The Red Devils.

Namun kini peluang tersebut tampaknya menipis. Harry Maguire yang batal pindah membuat Man United tak perlu pemain tambahan. Bayern Munchen pun bakal sulit melepas Pavard karena Kyle Walker yang dinilai sebagai pengganti memilih bertahan di Manchester City

Allison ke Al Nassr

Salah satu kejutan jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2023 adalah rumor hengkangnya beberapa pemain Liverpool. Alisson Becker salah satunya.

Kiper utama Liverpool ini dikaitkan dengan Al Nassr. Entah apa dasarnya kenapa harus mengincar kiper yang masih aman di tim utama dan kontraknya yang masih panjang.

Sejauh ini, ada laporan yang menyebutkan Alisson tidak kepikiran untuk pindah. Namun, banyak pemain yang akhirnya pindah ke Liga Arab Saudi juga mengatakan demikian, sampai akhirnya memutuskan pindah, bukan?

Mohamed Salah ke Al Ittihad

Yak, satu lagi pemain Liverpool yang diterpa bakal hengkang sebelum bursa musim panas 2023 ditutup adalah Mohamed Salah. Pemain kunci dan juru gedor The Reds!

Salah dikait-kaitkan dengan Al Ittihad, klub yang sebelumnya sudah mengamankan N’Golo Kante, Fabinho, dan Karim Benzema. Ada keinginan mendatangkan Salah juga.

Walaupun kemungkinannya kecil, tetapi justru ada laporan yang bilang Salah tertarik untuk pindah. Mungkinkah bakal ada manuver mendadak?

Joao Cancelo ke Barcelona

Joao Cancelo masih ingin dibuang Manchester City. Barcelona pun masih berminat untuk menampungnya. Namun, negosiasi ini belum menunjukkan tanda-tanda akan rampung.

Hanya ada laporan yang menyebutkan, Barcelona bakal melakukan pergerakan krusial. Mereka cukup yakin pada akhirnya Cancelo bisa didatangkan dengan opsi pinjaman.

Walaupun Man City sebenarnya hanya ingin melepas Cancelo secara permanen. Entah nanti Man City akan berubah pikiran atau tidak.

Lucas Paqueta ke Manchester City

Sementara itu, Man City tampaknya bakal mendatangkan satu pemain lagi di musim panas 2023. Ia adalah pemain West Ham, Lucas Paqueta.

Paqueta dinilai bakal jadi pengganti kepergian Riyad Mahrez. Sang pemain pun tertarik untuk mencoba tantangan baru di bawah komando Josep Guardiola.

Masalahnya sekarang soal harga. Man City baru menawar di angka 80 juta Poundsterling, tetapi West Ham meminta minimal 100 juta Poundsterling.

SITUS POKER ONLINE