Info Main Bola Rencana Barcelona Tukar Ansu Fati dengan Joao Felix Ditolak Keras

Info Main Bola Rencana Barcelona Tukar Ansu Fati dengan Joao Felix Ditolak Keras
Info Main Bola Rencana Barcelona Tukar Ansu Fati dengan Joao Felix Ditolak Keras

infomainbola – Info Main Bola Rencana Barcelona Tukar Ansu Fati dengan Joao Felix Ditolak Keras

Upaya Barcelona mendatangkan Joao Felix dengan cara membarternya dengan Ansu Fati tidak terwujud. Atletico Madrid menolak keras upaya tersebut.

 

Semenjak Felix mengungkapkan secara langsung dirinya ingin berseragam Blaugrana, Barcelona tertarik. Ada upaya untuk memboyongnya ke Spotify Camp Nou.

 

Di saat yang bersamaan, Barcelona tidak memasukkan nama Fati untuk skema tim musim 2023/2024. Barcelona dengan senang hati ingin mendepaknya dari skuad.

 

Situasi ini lah yang kemudian membawa Barcelona pada ide membarter Fati dengan Felix. Minim biaya, tetapi bakal sama-sama menguntungkan.

 

Ditolak

Dikutip dari Relevo, ide tersebut sebenarnya sudah direalisasikan. Barcelona mengajukan penawaran resmi kepada Atletico terkait pertukaran pemain.

 

Tawaran tersebut ternyata ditolak mentah-mentah. Atletico tidak mau membiarkan Felix pergi dengan cara pertukaran pemain, meski yang datang juga pemain sayap.

 

Laporan tersebut menjelaskan, Los Rojiblancos sebenarnya ingin mempertahankan Felix, tetapi sang pemain justru tidak dibutuhkan manajer Diego Simeone.

 

Hanya Boleh Dijual

Meski begitu, Atletico terbuka untuk menjual Felix di musim panas 2023 ini. Syaratnya, Felix harus dibeli secara permanen.

 

Pemain timnas Portugal itu juga bisa dipinjam selama satu musim, asalkan klub peminjam diwajibkan membeli di akhir masa peminjaman.

 

Atletico diketahui ingin mencari untung dari penjualan tersebut. Mereka tidak mau uang sebanyak 127 juta Euro saat membelinya hilang begitu saja.

 

Barcelona Bakal Coba Lagi

Nah, laporan tersebut juga menyebutkan, Barcelona tidak akan berhenti sampai di sini. Percobaan kedua bakal dilakukan.

 

Hal ini dikonfirmasi oleh wakil presiden Barcelona, Rafa Yuste, “Pemain seperti Joao Felix ingin bermain untuk Barcelona adalah sebuah kehormatan. Itu menunjukkan klub ada di posisi yang sangat kuat”.