info main bola Rayuan Manchester United untuk Bayern Munchen Kurang Maut

info main bola Rayuan Manchester United untuk Bayern Munchen Kurang Maut
info main bola Rayuan Manchester United untuk Bayern Munchen Kurang Maut

info main bola – Upaya Manchester United mendatangkan Benjamin Pavard belum menemui titik terang. Penawaran pertama berakhir dengan penolakan dari Bayern Munchen.

Sejak bursa transfer musim panas 2023 dibuka, Pavard ingin pindah. Namun baru jelang penutupan, ada klub yang benar-benar serius merekrutnya.

Munchen sendiri di posisi netral. Kalaupun ada yang mau beli, harganya pas, maka sang pemain dilepas. Kalaupun tidak terjalin kesepakatan, Munchen dengan senang hati mempertahankannya.

Munchen kabarnya tidak buru-buru melepas Pavard, meski kontraknya hanya tinggal setahun lagi. Pavard sudah mengutarakan bahwa dirinya enggan memperbaharui kontrak.

 

Rayuan Kurang Maut

Walaupun situasinya saat ini menguntungkan Man United, laporan BILD menjelaskan bahwa rayuan yang disampaikan kepada Munchen ternyata kurang maut.

Munchen menolak tawaran pertama dari Man United. Di laporan itu tidak disebutkan secara detail berapa jumlah yang diajukan oleh Man United.

Oleh karena itu, Pavard masih bermain untuk Munchen di Piala Super Jerman 2023. Dirinya masuk di awal babak kedua, lalu mendapatkan kartu kuning.

 

Harga Pavard

Pavard sendiri baru bergabung dengan Munchen pada 2019. Pemain berkewarganegaraan Prancis itu didatangkan dari Stuttgart.

Mahar yang perlu dibayarkan Munchen mencapai 30 juta Euro. Kini, harga pasarannya mencapai 40 juta Euro.

Laporan yang sama menjelaskan, Pavard sebenarnya bisa dibeli dengan harga miring dari harga aslinya.

 

Hati-hati Pesaing

Kendati begitu, Man United harus hati-hati dengan potensi munculnya pesaing dalam perburuan Pavard.

Masih dalam laporan yang sama, Liverpool ternyata juga ikut memantau perkembangan situasi transfer Pavard. Belum diketahui apakah ada upaya serius dari Liverpool untuk merekrut sang pemain.