Info Main Bola Terkuak Alasan Harry Kane Mau Menerima Pinangan Bayern Munchen: Raih Gelar Sebanyak-banyaknya!

Info Main Bola Terkuak Alasan Harry Kane Mau Menerima Pinangan Bayern Munchen: Raih Gelar Sebanyak-banyaknya!
Info Main Bola Terkuak Alasan Harry Kane Mau Menerima Pinangan Bayern Munchen: Raih Gelar Sebanyak-banyaknya!

 

 

InfoMainBola – Harry Kane telah mengungkapkan di balik alasan mengapa dirinya memilih Bayern Munchen sebagai pelabuhan karir selanjutnya. Kapten timnas Inggris itu menyebutkan kans meraih gelar lebih banyak adalah faktor utama yang membuatnya luluh.

Pemain berusia 30 tahun bergabung dengan nominal transfer mencapai 100 juta euro plus tambahan, melakukan debutnya hanya beberapa jam kemudian sebagai pemain pengganti pada babak kedua dalam kekalahan Bayern 0-3 dari RB Leipzig di Piala Super Jerman

Meskipun memiliki rekor mencetak gol yang luar biasa, ia gagal meraih gelar domestik maupun internasional selama 19 tahun berseragam The Lilywhites.

“Dalam karir saya, saya ingin terus berkembang, mendorong diri saya sendiri dan melihat sejauh mana hal tersebut dapat membawa saya. Pada akhirnya saya adalah seorang profesional dan saya selalu mendorong diri saya sendiri hingga batasnya,” ujar Kane.

 

Ambisi Kane

Kane menghabiskan sebagian besar kariernya di Tottenham setelah bergabung pada usia 11 tahun, telah mencetak rekor klub 280 gol dalam lebih dari 430 penampilan di semua kompetisi dan 58 gol untuk negaranya dalam 84 pertandingan, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Inggris.

Bayern telah mencari seorang penyerang tajam setelah kesulitan sejak kepergian Robert Lewandowski tahun lalu.

The Bavarians terakhir kali memenangkan Liga Champions pada tahun 2020. Mereka juga telah memenangkan 11 gelar Bundesliga terakhir secara beruntun.

“Saya harus bermain di Liga Champions, mencoba memenangkan gelar setiap tahun. Ketika saya memikirkannya, itu adalah keputusan yang ingin saya buat.”

 

Musim Masih Panjang

Kemudian Kane, bagaimanapun, telah gagal meraih gelar pertama musim ini dalam debutnya bersama Bayern, masuk setelah satu jam pertandingan namun hanya mampu melakukan tiga sentuhan dalam kekalahan dari Leipzig.

“Sungguh luar biasa melihat sambutan yang saya dapatkan. Pada akhirnya tentu saja saya ingin datang ke sini dan menang tadi malam, tetapi itu tidak terjadi,” jelasnya.

“Tidak ada waktu untuk panik, musim masih panjang di depan. Kami ingin memenangkan gelar, memenangkan Piala dan mencoba memenangkan Liga Champions juga,” tekadnya.

 

 

SITUS POKER ONLINE