Info Main Bola Suram! Ditanya Soal Usaha Liverpool Dalam Perburuan Caicedo dan Lavia, Ini Kata Klopp

Info Main Bola Suram! Ditanya Soal Usaha Liverpool Dalam Perburuan Caicedo dan Lavia, Ini Kata Klopp
Info Main Bola Suram! Ditanya Soal Usaha Liverpool Dalam Perburuan Caicedo dan Lavia, Ini Kata Klopp

infomainbola – Info Main Bola Suram! Ditanya Soal Usaha Liverpool Dalam Perburuan Caicedo dan Lavia, Ini Kata Klopp

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengisyaratkan bahwa timnya mungkin kalah dari Chelsea dalam perburuan Moises Caicedo dan Romeo Lavia.

 

Liverpool baru saja berduel lawan Chelsea di pekan pertama Premier League 2023/2024 di Stamford Bridge, Minggu (13/08/2023) malam WIB. Pertandingan itu berakhir imbang 1-1.

 

Sebelum laga itu dimulai, kedua tim sudah bertempur lebih dahulu di luar lapangan. Mereka berebut gelandang Brighton, Moises Caicedo.

 

Demikian juga dengan gelandang Southampton, Romeo Lavia. Tapi, Liverpool tampaknya akan kalah dari Chelsea dalam perburuan dua pemain tersebut.

 

Lavia Tolak Liverpool

Liverpool awalnya mengejar Romeo Lavia. Tapi mereka kemudian juga mencoba mendatangkan Moises Caicedo. Liverpool disebut melayangkan penawaran sebesar 110 juta pounds. Tawaran itu kemudian diterima pihak Brighton.

 

Tapi apesnya, Lavia disebut menolak peluang gabung Liverpool. Sebab ia berusaha menepati janjinya dengan manajemen Chelsea untuk merapat ke Stamford Bridge.

 

Chelsea sebelumnya disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Caicedo. Hal tersebut sudah terjadi sejak bulan Mei 2023 lalu.

 

Kata Klopp

Usai laga Chelsea vs Liverpool berakhir, Jurgen Klopp ditanya soal kaba perburuan Romeo Lavia dan Moises Caicedo. Ia kemudian memberikan jawaban yang bernada pesimis.

 

“Di mana kameranya? Tidak (saya tidak bisa mengatakan apa-apa),” tegas Klopp seperti dilansir Liverpool Echo. “Oh, itu (pemain baru) yang diinginkan manajer Chelsea, dan biasanya mereka mendapatkannya! Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang itu jujur. Saya minta maaf,” ucapnya.

 

Tak Ada Kabar Sama Sekali

Pihak Chelsea sendiri kemudian berusaha fokus menuntaskan transfer Moises Caicedo. Mereka disebut akan berusaha menyamai tawaran Liverpool.

 

Namun Liverpool tak menyerah. Ada kabar bahwa bos The Reds yakni John W. Henry terbang langsung ke Inggris untuk berusaha memenangkan transfer Caicedo.

 

Sky Sports kemudian bertanya pada Jurgen Klopp apakah ada kabar terbaru soal perburuan Caicedo. “Tidak ada kabar sama sekali,” jawabnya.

 

Laga Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Liverpool vs Bournemouth

Stadion: Anfield

Hari: Sabtu, 19 Agustus 2023

Kickoff: 21.00 WIB