Info Main Bola – Jamu Liverpool, Chelsea Dipastikan Tanpa Enam Pemain Inti

Info Main Bola – Jamu Liverpool, Chelsea Dipastikan Tanpa Enam Pemain Inti
Info Main Bola – Jamu Liverpool, Chelsea Dipastikan Tanpa Enam Pemain Inti

 

 

InfoMainBola – Chelsea dipastikan tidak bisa menurunkan skuat terbaik mereka melawan Liverpool malam ini. Ada enam penggawa The Blues yang dipastikan harus absen karena mengalami cedera.

Chelsea akan mengawali musim 2023/2024 dengan memainkan laga kandang. The Blues akan menjamu Liverpool pada Minggu (13/8/2023) malam nanti.

Liverpool bukan lawan yang bisa disepelekan Chelsea. Alhasil The Blues harus menurunkan tim terbaik mereka untuk menghadapi anak asuh Jurgen Klopp tersebut.

Namun Chelsea dipastikan tidak bisa menampilkan tim terbaik mereka. Ada enam pemain yang dilaporkan bakal absen di laga ini.

Masih Absen Panjang

Dalam situs resmi mereka, Chelsea memastikan bahwa ada tiga pemain mereka yang masih absen lama dari skuat mereka.

Mereka adalah Christopher Nkunku, Wesley Fofana dan Marcus Bettineli. Ketiga pemain ini masih berada dalam proses pemulihan cedera mereka.

Ketiganya disebut masih butuh waktu yang agak lama sebelum bisa kembali memperkuat skuat The Blues.

Tiga Pemain Segera Comeback

Chelsea juga memastikan bahwa ada tiga pemain lain yang saat ini sedang mengalami cedera, namun sedikit lagi akan kembali ke skuat The Blues.

Mereka adalah Benoit Badiashile, Armando Broja, dan Trevoh Chalobah. Ketiga pemain ini disebut sudah berada di fase akhir program rehabilitasi mereka.

Dalam waktu dekat ketiganya disebut akan kembali ke tim utama Chelsea sebelum kembali merumput.

 

Hapus Catatan Buruk

Chelsea punya misi untuk menghapus catatan buruk mereka saat jumpa Liverpool nanti malam.

Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea tidak pernah menang menghadapi Liverpool, jadi mereka ingin memutus tren buruk itu.