info main bola Dani Olmo Bikin Harry Kane Gagal Raih Trofi Pertamanya Bersama Bayern Munchen

info main bola Dani Olmo Bikin Harry Kane Gagal Raih Trofi Pertamanya Bersama Bayern Munchen
info main bola Dani Olmo Bikin Harry Kane Gagal Raih Trofi Pertamanya Bersama Bayern Munchen

info main bola – Harry Kane gagal menandai debutnya bersama Bayern Munchen dengan trofi. Pasalnya, Die Roten kalah melawan RB Leipzig di Piala Super Jerman 2023.

Kane resmi diperkenalkan sebagai pemain Bayern Munchen pada Sabtu (12/8/2023). Striker berusia 30 tahun tersebut didatangkan dari Tottenham.

Menurut laporan, Bayern menebus Kane dengan biaya sekitar 100 juta euro. Kapten timnas Inggris tersebut dikontrak hingga empat tahun ke depan.

Kane punya reputasi sebagai pencetak gol yang jempolan di Premier League. Kedatangan Kane diharapkan bisa menambah daya gedor di lini depan Die Roten.

 

Debut Kane

Kane tidak butuh waktu lama untuk mencatatkan debutnya bersama Bayern. Dia tampil pertama kalinya untuk klub barunya saat melawan RB Leipzig pada laga Piala Super Jerman 2023, Minggu (13/8/2023) dini hari WIB.

Kane memulai pertandingan di bangku cadangan. Pelatih Bayern Thomas Tuchel baru memasukkan Kane pada menit ke-64 dengan menggantikan Mathys Tel.

Namun, Kane harus menerima kenyataan debutnya berujung dengan kekalahan. Bayern dipaksa menyerah dengan skor telak 0-3 di Allianz Arena.

 

Dani Olmo Hattrick

Dani Olmo menjadi mimpi buruk buat Bayern. Gelandang asal Spanyol tersebut mampu mencetak tiga gol ke gawang Die Roten yang dikawal Sven Ulreich.

Olmo memborong dua gol pada babak pertama (3′, 44′). Mantan pemain Dinamo Zagreb kemudian melengkapi hatrrick-nya di babak kedua lewat eksekusi penalti.

Tiga gol yang dicetak Olmo membuat Leipzig menjadi juara Piala Super Jerman 2023. Sementara Kane masih harus bersabar untuk mengangkat trofi juara bersama Bayern.