Info Main Bola Hasil PSG vs Lorient: Skor 0-0

Info Main Bola Hasil PSG vs Lorient: Skor 0-0
Info Main Bola Hasil PSG vs Lorient: Skor 0-0

infomainbola – Info Main Bola Hasil PSG vs Lorient: Skor 0-0

PSG menjamu Lorient pada pekan pertama Ligue 1 2023/2024 di Parc des Princes, Minggu (13/8/2023) dini hari WIB. Laga ini berakhir imbang 0-0.

 

Bermain di kandang sendiri, PSG mendominasi jalannya laga. Namun, Les Parisiens kesulitan untuk menjebol gawang Lorient selama 2×45 menit.

 

Berkat hasil ini, PSG menghuni peringkat lima klasemen La Liga dengan satu poin. Sementara itu, Lorient berada satu strip di atas PSG dengan poin yang sama.

 

Babak Pertama

Pelatih PSG Luis Enrique tidak memainkan Kylian Mbappe maupun Neymar di laga ini. Mereka menurunkan trio Marco Asensio, Goncalo Ramos, Lee Kang-In di lini depan.

 

PSG mencoba langsung tampil agresif sejak awal pertandingan. Sejumlah peluang pun berhasil didapat tuan rumah.

 

PSG mengancam melalui Goncalo Ramos, Lucas Hernandez hingga Achraf Hakimi. Sayang, usaha mereka ternyata gagal berbuah gol.

 

Lorient sendiri juga punya peluang dari Laurent Abergel. Sayang, upayanya belum bisa mengubah kedudukan. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

 

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, PSG masih mendominasi permainan. Mereka hampir saja mencetak gol melalui Vitinha pada menit ke-52.

 

Yvon Mvogo menjadi tembok kukuh untuk Lorient. Kiper asal Swiss tersebut berhasil menggagalkan peluang emas Fabian Ruiz di menit ke-76.

 

Memasuki menit akhir, PSG harus kembali gigit jari. Yvon Mvogo berhasil menggagalkan percobaan yang dilakukan Carlos Soler di menit 90+3.

 

Skor imbang tanpa gol pun tetap tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan wasit. PSG dan Lorient harus puas berbagi satu angka.

 

Susunan Pemain

PSG (4-3-3): Donnarumma; Hakimi, Danilo, Skriniar, Hernandez; Zaire-Emery, Ugarte, Vitinha; Asensio, Ramos, Kang-In.

Pelatih: Luis Enrique

 

Lorient (3-4-2-1): Mvogo; Le Goff, Laporte, Taibi; Kalulu, Makengo, Abergel, Meite; Faivre, le Bris; Dieng

Pelatih: Regis Le Bris