Info Main Bola Havertz Tak Cukup Konsisten di Chelsea, Akan Flop Lagi di Arsenal

Info Main Bola Havertz Tak Cukup Konsisten di Chelsea, Akan Flop Lagi di Arsenal
Eks pemain Arsenal William Gallas mempertanyakan keputusan merekrut Kai Havertz. Gallas percaya, Havertz akan kembali gagal bersinar di Arsenal. Gelandang serang internasional Jerman itu menyeberang dari Chelsea ke Arsenal setelah ditebus seharga 65 juta pound sterling (Rp 1,25 triliun) di musim panas ini. Havertz meninggalkan the Blues setelah tiga musim dengan raihan Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Info Main Bola – Eks pemain Arsenal William Gallas mempertanyakan keputusan merekrut Kai Havertz. Gallas percaya, Havertz akan kembali gagal bersinar di Arsenal.
Gelandang serang internasional Jerman itu menyeberang dari Chelsea ke Arsenal setelah ditebus seharga 65 juta pound sterling (Rp 1,25 triliun) di musim panas ini. Havertz meninggalkan the Blues setelah tiga musim dengan raihan Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Meski demikian, selama tiga tahun di sana Havertz bisa dibilang tidak sukses-sukses amat. Pesepakbola berusia 24 tahun itu hanya menyumbang 32 gol dan 15 assist dalam 139 penampilan di seluruh kompetisi.

Bagaimanapun Havertz baru saja ikut mengantar Arsenal mengalahkan Manchester City via adu penalti untuk merebut Community Shield 2023. Gallas menilai, the Gunners membuat keputusan yang keliru dengan menggaet Kai Havertz.

“Tidak, saya kira tidak,” jawab Gallas usai ditanya apakah Havertz akan mampu memenuhi potensinya di Arsenal. “Saya tidak percaya Havertz adalah pemain yang perlu direkrut Arsenal di musim panas ini.”

“Menurut saya, bahkan ketika dia masih di Chelsea, dia itu tidak pernah cukup konsisten. Dia memang mencetak beberapa gol penting untuk klub, dan dia bermain dengan baik dalam waktu yang singkat,” lanjut mantan pemain yang juga pernah memperkuat Chelsea itu dikutip Metro.

“Dia tidak menunjukkan performa yang cukup bagus selama berkarier di Chelsea, menurut saya. Ketika saya tahu Arsenal merekrut dia, saya betul-betul tidak mengerti. Saya terkejut karena mereka merekrut dia,” ceplos Gallas meragukan transfer Havertz. Info Main Bola