info main bola Chelsea Sudah Layangkan Penawaran Pada Palace untuk Michael Olise, Secara Verbal

info main bola Chelsea Sudah Layangkan Penawaran Pada Palace untuk Michael Olise, Secara Verbal
info main bola Chelsea Sudah Layangkan Penawaran Pada Palace untuk Michael Olise, Secara Verbal

info main bola – Klub Premier League Chelsea dikabarkan sudah melayangkan penawaran pada Crystal Palace untuk Michael Olise meski baru secara verbal.

Chelsea musim panas 2023 ini kembali berbenah. Pasalnya mereka berusaha membentuk skuadnya sesuai keinginan sang pelatih baru, Mauricio Pochettino.

Banyak pemain sudah didepak dari Stamford Bridge. Sebut saja Kai Havertz, Mason Mount, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, Mateo Kovacic, hingga Kalidou Koulibaly.

Kini Chelsea juga berusaha memboyong pemain-pemain baru. Beberapa pemain pun sudah didatangkan seperti Nicolas Jackson dan Axel Disasi.

 

Chelsea Incar Olise

Chelsea kini berusaha mempertebal amunisi di barisan penyerangnya. Mereka kini membidik winger Crystal Palace, Michael Olise.

Ia disebut memiliki profil yang cocok dengan yang diinginkan Mauricio Pochettino. Pemain berusia 21 tahun itu musim lalu tampil sebanyak 40 kali bagi Palace.

Ia mencatatkan dua gol dan 11 assist. Total selama di Palace, ia bermain sebanyak 71 kali dengan sumbangan enam gol dan 19 assist.

Namun Chelsea bukan satu-satunya tim yang mengincar Olise. Ia kabarnya juga dibidik oleh Manchester City.

 

Tawaran Verbal Chelsea

Namun Chelsea mendapat angin segar dalam perburuan Michael Olise. Kabarnya sang winger lebih memilih gabung The Blues ketimbang Manchester City.

Chelsea sendiri juga punya senjata ekstra untuk bisa memboyong Olise. Mereka bisa menawarkan Lewis Hall yang kabarnya ingin dipinjam Crystal Palace untuk musim 2023/2024 ini.

Chelsea pun akhirnya sudah bergerak untuk mencoba memboyong Olive. Mereka diklaim telah melayangkan penawaran verbal pada Palace.

Kabar ini dilansir oleh jurnalis RMC, Fabrice Hawkins. Ia mengklaim Chelsea menawar Olise sebesar 30 juta euro.

Ia juga menjelaskan, Chelsea akan melayangkan tawaran tertulis secara resmi begitu mereka memiliki kejelasan terkait cedera yang dialami oleh Olise. Sang winger absen di masa pramusim ini karena bermasalah dengan hamstringnya saat membela Prancis di Euro U-21 lalu.

 

Palace Ingin Pertahankan Olise

Michael Olise merupakan pemain penting di skuad Crystal Palace. Oleh karena itulah mereka tak berniat melepasnya.

Hal tersebut ditegaskan oleh manajer Palace, Roy Hodgson. Namun ia mengisyaratkan sepertinya akan sulit bagi timnya untuk mempertahankan Olise.

“Klub-klub mengelilinginya dan kami akan berjuang untuk memastikan ia tetap bersama kami,” serunya seperti dilansir Football London.