Info Main Bola Bernardo Silva Beri Tenggat Waktu Dua Hari untuk Barcelona

Info Main Bola Bernardo Silva Beri Tenggat Waktu Dua Hari untuk Barcelona
Info Main Bola Bernardo Silva Beri Tenggat Waktu Dua Hari untuk Barcelona

infomainbola – Info Main Bola Bernardo Silva Beri Tenggat Waktu Dua Hari untuk Barcelona

Peluang Barcelona mendapatkan Bernardo Silva semakin kecil. Pemain Manchester City itu hanya memberikan batas waktu dua hari lagi bagi Barcelona untuk mengirimkan penawaran.

 

Sejak sebelum musim 2022/2023 berakhir, Bernardo sudah berhasrat untuk berseragam Blaugrana. Barcelona pun sebenarnya tertarik mendatangkannya.

 

Masalahnya ada pada harga. Bernardo yang masih punya kontrak hingga 2025 di Etihad Stadium dibanderol oleh Man City seharga 80 juta Euro.

 

Mendengar harga tersebut membuat nyali Barcelona ciut. Tidak mungkin mendatangkan pemain semahal itu saat kondisi finansial klub tidak baik.

 

Lelah Menunggu

Barcelona yang tidak punya uang membuat rumor transfer Bernardo menggantung begitu saja. Belum ada penawaran resmi dari Barcelona.

 

Masalahnya, Barcelona juga tidak memberikan kepastian apapun. Mengumumkan mundur dari perburuan Bernardo saja tidak disampaikan.

 

Ketidakjelasan ini membuat Bernardo jengah. Pemain berusia 28 tahun itu mulai lelah menunggu tawaran dari Barcelona.

 

Kontrak Baru di Man City

Laporan Mundo Deportivo memastikan, Bernardo kini sudah punya rencana lain. Ia mulai berpikir untuk memperpanjang kontraknya saja di Man City.

 

Kesepakatan kontraknya pun disebut-sebut hampir tercapai. Hanya perlu menunggu waktu sampai kontrak baru ditandatangani oleh Bernardo.

 

Sang pemain kabarnya masih akan menunggu sekitar satu sampai dua hari kepada Barcelona untuk memberikan kepastian. Kalau tidak ada, maka Bernardo menutup kesempatan pindah ke Barcelona di musim panas 2023.

 

Tidak Mau Kehilangan

Keputusan Bernardo untuk setia lebih lama membuat Man City bahagia. Sejak awal, Man City tidak berencana melepas Bernardo. Kesulitan mencari pengganti yang bisa memerankan posisi sang pemain jadi alasan terkuat.