Infomainbola Antara Serius dan Tidak Serius Menjual Folarin Balogun

Infomainbola Antara Serius dan Tidak Serius Menjual Folarin Balogun
Infomainbola Antara Serius dan Tidak Serius Menjual Folarin Balogun

Infomainbola – Arsenal berulang kali menegaskan ingin menjual Folarin Balogun di musim panas 2023. Namun, harganya yang mahal justru menyiratkan Arsenal tidak benar-benar serius menjualnya.

Balogun dibanderol dengan harga 58 juta Euro. Harga ini termasuk sangat mahal bagi pemain yang sulit dapat tempat utama di tim inti The Gunners.

Bahkan jika berkaca dari penampilan apiknya bersama Stade de Reims musim 2022/2023 dengan 22 gol dari 39 laga, harga pasarannya harusnya hanya di kisaran 30 juta Euro.

Entah apa yang mendasari Arsenal melabeli Balogun dengan harga sangat mahal. Padahal, pemain berusia 22 tahun itu sudah punya peminat yang siap menampung.

Empat Klub

Laporan GFFN menyebutkan ada empat klub yang tertarik untuk memboyong Balogun. Di antaranya, Inter Milan, AS Monaco, RC Lens, dan West Ham.

Keempatnya punya urgensi yang sama, yaitu mencari penyerang baru setelah ditinggal penyerang utama di musim lalu.

Kondisi seperti ini seharusnya tidak sulit bagi Arsenal menjual Balogun. Masalahnya, Arsenal sama sekali tidak melunak soal harga.

Tolak Tawaran

The Athletic bahkan sudah melaporkan bahwa Monaco jadi tim pertama yang menawarkan proposal penawaran. Biaya transfernya terbilang besar.

Monaco memberikan tawaran pertama sebesar 34 juta Euro, sudah termasuk add-ons. Arsenal malah dengan tegas langsung menolaknya.

Monaco diketahui tidak mau menaikkan tawarannya lebih tinggi daripada itu. Cara yang kini ditempuh adalah meyakinkan Balogun untuk pindah, lalu berharap sang pemain menyampaikan permintaan untuk keluar kepada Arsenal.

Prioritaskan Inter

Upaya Monaco melalui persetujuan pemain bakal sulit. Pasalnya, Balogun lebih memprioritaskan bermain untuk Inter.

Nah lampu hijau dari Balogun pun belum bisa diseriusi oleh Nerazzuri. Pasalnya, Inter juga tidak menyanggupi permintaan Arsenal, bahkan tidak bisa menyamai penawaran dari Monaco.

Alhasil, proses transfer Balogun sedang tertahan. Jadi sebenarnya Arsenal serius menjual Balogun atau tidak?

SITUS POKER ONLINE