Rasmus Hojlund dari Fans Kini Jadi Pemain Manchester United: Mimpi yang Jadi Kenyataan!

Rasmus Hojlund dari Fans Kini Jadi Pemain Manchester United: Mimpi yang Jadi Kenyataan!
Rasmus Hojlund resmi gabung Manchester United.

InfoMainBola – Rasmus Hojlund resmi gabung Manchester United. Dia pun girang bukan main karena mimpinya menjadi kenyataan. Pasalnya, Rasmus Hojlund awalnya merupakan fans Man United, tetap kini dirinya jadi pemain di tim idolanya itu.

Rasmus pun sangat antusias memulai perjalanan baru dalam kariernya di sepakbola bersama Manchester United. Pemain berusia 20 tahun itu siap memberi kontribusi terbaik untuk Man United agar berjaya di musim 2023-2024.

“Bukan rahasia lagi, saya telah menjadi penggemar klub hebat ini sejak saya masih kecil,” ujar Rasmus Hojlund, dilansir dari laman resmi Man United, Minggu (6/5/2023).

“Saya bermimpi untuk berada Old Trafford sebagai pemain Manchester United. Saya sangat senang dengan kesempatan ini untuk mengubah mimpi itu menjadi kenyataan,” lanjutnya.

“Saya bertekad untuk membalas kepercayaan yang telah ditunjukkan klub kepada saya,” jelas striker asal Denmark itu.

“Ini masih awal dalam karier saya, tetapi saya tahu bahwa saya siap untuk mengambil langkah ini dan bermain dengan kelompok pemain kelas dunia ini,” sambungnya.

Rasmus Hojlund mengatakan Manchester United adalah pelabuhan yang tepat di usianya yang masih muda. Dia yakin kemampuannya akan makin berkembang di klubnya saat ini.

“Begitu saya berbicara dengan manajer, saya tahu bahwa lingkungan ini akan sempurna untuk perkembangan saya,” tutur Rasmus Hojlund.

“Saya menikmati kesempatan untuk bekerja dengan salah satu pelatih terbaik di dunia,” lanjutnya.

Ya, Rasmus Hojlund resmi direkrut Man United dari Atalanta. Pemain itu diikat kontrak sampai 2028 dengan opsi perpanjang satu tahun.