Info Main Bola – Trofi Prioritas Barcelona Musim Depan adalah…

Info Main Bola - Trofi Prioritas Barcelona Musim Depan adalah...
Las Vegas – Barcelona akhirnya berhasil memutus puasa gelar LaLiga usai menjadi juara di musim lalu. Barca memprioritaskan mempertahankan titel itu di 2023/2024.

Info Main Bola – Las Vegas – Barcelona akhirnya berhasil memutus puasa gelar LaLiga usai menjadi juara di musim lalu. Barca memprioritaskan mempertahankan titel itu di 2023/2024.

Blaugrana melaju kencang di musim penuh pertama Xavi Hernandez sebagai pelatih. Barca meraup 28 kemenangan dan hanya empat kali kalah dalam 38 laga untuk merebut trofi liga pertamanya dalam empat musim.

Robert Lewandowski dkk menuntaskan liga dengan perolehan 88 poin, unggul 10 poin dari rival abadinya Real Madrid dan 11 poin dari Atletico Madrid di peringkat ketiga. Barca menuntaskan musim 2022/2023 dengan tambahan Piala Super Spanyol usai menumpas Madrid 3-1 pada Januari silam.

Meski demikian, Barcelona tidak berkutik di Liga Champions. Klub Catalonia itu tersingkir di fase grup untuk kedua kalinya beruntun sehingga harus “degradasi” ke Liga Europa, hanya untuk terdepak di playoff menuju babak 16 besar.

Presiden Barca Joan Laporta menegaskan ambisi klub untuk melaju jauh di Liga Champions. Namun, prioritas Barcelona tetaplah menjuarai Liga Spanyol 2023/2024.

Prioritas musim lalu itu Liga Spanyol dan di musim baru ini, untuk kami, liga juga menjadi prioritas,” sebut dia dalam wawancaranya dengan CNN.

“Namun, kami ingin bersaing dengan lebih baik di Liga Champions, dan kami kami ingin menjadi di antara kandidat juara kompetisi ini. Namun, prioritas kami masih Liga Spanyol,” Laporta menambahkan.

Barcelona tinggal melakoni satu pertandingan pramusim saat menghadapi Tottenham Hotspur di trofi Joan Gamper pada pekan depan. Barca akan membuka LaLiga 2023/2024 dengan laga tandang ke Getafe, Senin (14/8) dinihari WIB.

SITUS POKER ONLINE