info main bola Barcelona Tikung Juventus untuk Transfer Nicolo Zaniolo?

info main bola – Asa Juventus untuk mendaratkan jasa Nicolo Zaniolo di musim panas ini berpotensi menemui kegagalan. Barcelona dilaporkan akan membajak transfer pemain Galatasaray tersebut.

Juventus sudah lama diketahui tertarik pada Zaniolo. Si Nyonya Tua sudah mengincar jasa sang pemain sejak ia masih membela AS Roma.

Di musim panas ini, Massimiliano Allegri dilaporkan ingin menuntaskan transfer Zaniolo. Ia ingin sang pemain memperkuat timnya agar bisa kembali ke zona Liga Champions di musim depan.

Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Juventus bakal gagal mendapatkan jasa Zaniolo. Barcelona dilaporkan akan menikung transfer sang pemain.

Tidak Sanggup Bayar
Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus kesulitan untuk mendapatkan jasa Zaniolo.

Galatasaray sebenarnya siap menjual sang pemain. Namun pemain timnas Italia itu memiliki klausul rilis senilai 35 juta Euro.

Juventus dikabarkan tidak sanggup membayar harga ini karena keuangan mereka saat ini lagi bermasalah. Jadi mereka dikabarkan berpotensi gagal mendapatkan jasa Zaniolo.

Ditikung Barcelona
Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona saat ini muncul sebagai kandidat klub baru Zaniolo.

Barcelona memang sedang mencari gelandang serang baru. Mereka butuh sosok yang bisa menggantikan Ousmane Dembele yang pindah ke PSG.

Xavi dikabarkan sudah lama mengagumi Zaniolo. Sehingga ia meminta manajemen Barcelona untuk mencoba merekrut sang pemain di musim panas ini.

Banyak Pesaing
Barcelona sendiri bukan satu-satunya klub yang berminat pada jasa Zaniolo.

Ada Aston Villa dan Bayer Leverkusen yang juga ngebet akan jasa Zaniolo di musim panas ini.