Info Main Bola Juventus Pertimbangkan Kembali Rekrut Thomas Partey

Info Main Bola Juventus Pertimbangkan Kembali Rekrut Thomas Partey
Info Main Bola Juventus Pertimbangkan Kembali Rekrut Thomas Partey

infomainbola – Info Main Bola Juventus Pertimbangkan Kembali Rekrut Thomas Partey

Juventus mulai berpikir untuk mendatangkan gelandang baru di musim panas 2023. Pemain yang dipertimbangkan untuk direkrut adalah Thomas Partey.

 

Partey kabarnya termasuk ke dalam pemain yang tidak dibutuhkan Arsenal untuk musim 2023/2024 mendatang. Persaingan lini tengah kian padat.

 

Sudah ada sejumlah laporan yang meyakini, Arsenal bakal menjual Partey begitu ada kesempatan. Kesempatan itu muncul seiring minat Juventus yang hidup lagi.

 

Ya, Juventus dan Partey bukan kali pertama dikaitkan di jendela transfer kali ini. Rumor ini pertama berhembus pada Juni 2023 lalu.

 

Satu Pemain Mau Hengkang

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, jurnalis Gianluca di Marzio melaporkan, Juventus kini kembali mulai melihat kemungkinan untuk memboyong Partey.

 

Alasannya, Juventus akan kehilangan seorang gelandang di musim panas 2023. Ia adalah Denis Zakaria, yang semakin dekat ke AS Monaco.

 

Kepergian Zakaria bakal membuat satu posisi lowong di skuad Juventus. Partey jadi nama yang cocok sebagai pengganti Zakaria.

 

Krisis Lini Tengah

Kedatangan Partey diharapkan bisa mengatasi krisis lini tengah yang sedang dan akan dihadapi oleh Juventus. Setelah kepergian Zakaria, Juventus masih mungkin kehilangan seorang pemainnya lagi, yaitu Weston McKennie.

 

Juventus pun masih khawatir soal cederanya Paul Pogba. Kalau membaik dan sesuai ekspektasi, Pogba bisa dimainkan. Kalau tidak, Pogba akan kembali jadi cadangan mati.

 

Harga Partey

Bianconeri tertarik mendatangkan Partey karena harganya yang murah, tetapi kualitasnya terjamin. Pemain berusia 30 tahun ini hanya dibanderol seharga 20 juta Euro. Sebagai perbandingan, harga pasarannya mencapai 35 juta Euro.