info main bola Chelsea Perlu 130 Juta Poundsterling untuk Bajak Dua Pemain Brighton

info main bola Chelsea Perlu 130 Juta Poundsterling untuk Bajak Dua Pemain Brighton
info main bola Chelsea Perlu 130 Juta Poundsterling untuk Bajak Dua Pemain Brighton

info main bola – Chelsea belum selesai menyusun kerangka tim untuk musim 2023/2024. Amunisi yang hendak ditambahkan ke dalam skuad adalah dua pemain inti Brighton, Moises Caicedo dan Robert Sanchez.

Di antara dua nama tersebut, Caicedo adalah buruan lama. Negosiasi antara Chelsea dan Brighton pun sudah sampai pada tahap pengiriman penawaran.

Sedangkan Sanchez merupakan nama baru. Kiper yang di musim 2022/2023 lalu kehilangan tempat utama dari Jason Steele dan kini semakin terancam dengan kedatangan Bart Verbruggen.

Demi bisa merekrut dua penggawa The Seagulls, Chelsea harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Perkiraan awal, The Blues harus mengeluarkan 130 juta Poundsterling!

 

Negosiasi Caicedo Masih Mentok

Seperti yang dijelaskan di atas, proses transfer Caicedo sudah berkembang cukup jauh. Chelsea sudah mengirimkan tawaran resmi.

Tawaran terakhir Chelsea, seperti dilaporkan oleh Express, berjumlah 80 juta Poundsterling. Penawaran ini ditolak mentah-mentah oleh Brighton.

Alasannya, Brighton menginginkan lebih. Gelandang berusia 21 tahun itu dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu 100 juta Poundsterling.

 

Penawaran Pertama untuk Sanchez

Negosiasi Caicedo belum tuntas, tetapi Chelsea sudah mengirimkan tawaran perdana untuk pemain kedua Brighton yang diincar.

Tidak disebutkan berapa tawaran yang dikirimkan. Yang jelas, Brighton menginginkan sekitar 30 juta Poundsterling dari penjualan Sanchez.

Harga tersebut seharusnya bisa disanggupi oleh Chelsea. Namun mengingat Chelsea juga perlu mendatangkan Caicedo, harga sang kiper mesti turun sedikit.

 

Negosiasi Hari Ini

Jurnalis Fabrizio Romano kemudian menambahkan informasi terbaru soal proses transfer kedua pemain. Chelsea akan mulai bernegosiasi lagi di hari ini.

Tujuannya jelas, Chelsea ingin segera mencapai kesepakatan soal biaya transfer Caicedo dan Sanchez. Kedua pemain tidak akan dijual secara paket, tetapi terpisah.