Marahi Harry Maguire saat Digilas Borussia Dortmund, Andre Onana: Saya Banyak Menuntut Rekan Setim

Marahi Harry Maguire saat Digilas Borussia Dortmund, Andre Onana: Saya Banyak Menuntut Rekan Setim
Andre Onana

InfoMainBola – Marahi Harry Maguire saat Digilas Borussia Dortmund, Andre Onana: Saya Banyak Menuntut Rekan Setim. Kiper baru Manchester United, Andre Onana, telah memperingatkan bahwa dia menuntut banyak dari rekan satu timnya. Hal ini menjawab perselisihannya dengan Harry Maguire beberapa waktu lalu.

Kiper Kamerun itu terlihat memarahi mantan kapten Setan Merah itu saat mereka kalah di pramusim dari Borussia Dortmund. Kemarahan Onana datang hanya beberapa menit setelah dia dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Selepas menghentikan tendangan Sebastien Haller di dalam kotak penalti, Onana berlari ke arah Maguire untuk memberinya teguran. Bek itu pun tidak menjawab dan memilih untuk membiarkan rekan setim barunya mengungkapkan rasa frustrasinya.

Diminta untuk menjelaskan tindakannya setelah kekalahan di Nevada, Onana menjelaskan bahwa interaksi tersebut harus dilakukan secara reguler di klub yang bertujuan untuk mengangkat trofi.

Marahi Harry Maguire saat Digilas Borussia Dortmund, Andre Onana: Saya Banyak Menuntut Rekan Setim

“Saya banyak menuntut rekan setim saya karena mereka juga banyak menuntut, mereka percaya pada saya,” katanya dilansir dari Mirror, Selasa (1/8/2023).

“Saya banyak menuntut [dari] mereka karena mereka adalah pemain hebat. Sekarang, bagi saya, merupakan kehormatan besar bermain dengan para pemain bertahan ini,” tambahnya.

Onana mengatakan, dirinya senang bermain dengan barisan pertahanan yang diisi oleh Lisandro Martinez dan Harry Maguire. Dia menganggap dua pemain tersebut merupakan sosok penting bagi tim.

“Dengan [Lisandro] Martinez, Harry [Maguire] mereka melakukan hal-hal hebat. Mereka adalah pemain penting bagi klub. Saya sangat senang menjadi bagian dari tim ini dan bermain bersama mereka adalah sesuatu yang luar biasa.”

Namun, sanjungan Andre Onana pada Harry Maguire tampaknya berbanding terbalik dengan nasib mantan bintang Leicester United tersebut. Maguire baru saja dicopot dari kapten Setan Merah.

Maguire juga tampak seolah-olah sedang dalam perjalanan keluar dari klub, dengan tawaran 20 juta pounsterling yang datang West Ham. Terlebih posisinya sebagai bek tengah kini terancam dengan nama-nama seperti Lisandro Martinez, Raphael Varane, dan Eric Bailly.