Info Main Bola Selangkah Lagi Lazar Samardzic Jadi Pemain Baru Inter Milan

Info Main Bola Selangkah Lagi Lazar Samardzic Jadi Pemain Baru Inter Milan
Info Main Bola Selangkah Lagi Lazar Samardzic Jadi Pemain Baru Inter Milan

infomainbola – Info Main Bola Selangkah Lagi Lazar Samardzic Jadi Pemain Baru Inter Milan

Inter Milan sebentar lagi merampungkan transfer pemain baru yang kedelapan di musim panas 2023. Pemain baru tersebut adalah Lazar Samardzic.

 

Samardzic merupakan gelandang milik Udinese yang penampilannya di musim 2022/2023 mencuri perhatian sepak bola Italia.

 

Tidak heran jika gelandang berusia 21 tahun itu ditaksir oleh klub-klub besar Italia. Inter beruntung punya modal untuk mendekatinya.

 

Proses pendekatan itu pun tampaknya akan berbuah manis. Samardzic hanya tinggal selangkah lagi berganti seragam dari putih-hitam jadi biru-hitam.

 

Sepakat Soal Kontrak

Laporan Gazzetta dello Sport mengungkapkan, Inter sudah mencapai kesepakatan Samardzic. Sekarang tinggal mengincar kesepakatan dengan Udinese.

 

Samardzic tanpa ragu menerima kesempatan pindah ke Inter. Pemain berdarah Jerman-Serbia ini sepakat dengan penawaran yang diajukan oleh Nerazzurri. Samardzic kabarnya akan mendapatkan kontrak jangka panjang, berdurasi lima tahun.

 

Tinggal Biaya Transfer

Laporan tersebut menjelaskan, Inter kini hanya perlu mendorong Udinese agar segera mencapai kesepakatan soal biaya transfer.

 

Penawaran terakhir Inter diketahui berada di angka 15 juta Euro. Terpaut tipis dari permintaan Udinese di angka 20 juta Euro.

 

Ada kemungkinan Inter bisa dengan cepat memenuhi permintaan tersebut, dengan cara menambah 5 juta Euro itu lewat add-ons.

 

Udinese Tidak Keras Kepala

Tentu saja Inter ingin mendapatkan harga semurah mungkin. Ada secercah harapan Udinese bisa menurunkan harganya.

 

Di laporan tersebut dijelaskan, Udinese tidak keras kepala soal harga. Sebab, Giovanni Fabbian, pemain yang disertakan dalam negosiasi ini juga berkenan pindah.