info main bola Man of the Match Barcelona vs Real Madrid: Marc-Andre ter Stegen

info main bola Man of the Match Barcelona vs Real Madrid: Marc-Andre ter Stegen
info main bola Man of the Match Barcelon a vs Real Madrid: Marc-Andre ter Stegen

 

info main bola – Man of the Match Barcelona vs Real Madrid: Marc-Andre ter Stegen

Barcelona meraih kemenangan meyakinkan saat berjumpa Real Madrid pada laga pramusim di Stadion AT&T, Minggu 30 Juli 2023. Pasukan Xavi Hernandez menang dengan skor 3-0 pada duel melawan Real Madrid itu.

Walau bertajuk pramusim, laga berjalan cukup keras. Ada tujuh kartu kuning yang keluar dari saku wasit, khas laga El Clasico.

Barcelona bermain efektif di lini serang dalam mengkonversi peluang. Ketiga gol Barcelona dicetak Ousmane Dembele (15′), Fermin Lopez (85′), dan Ferran Torres (90+1).

Beberapa pemain Barcelona tampil bagus dan menjadi kunci kemenangan tim. Lantas, siapa yang menjadi man of the match laga Barcelona vs Real Madrid? Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Man of the Match

Beberapa pemain Barcelona tampil apik. Dembele layak mendapat pujian atas gol dan performa apiknya. Dembele memberi banyak ancaman pada lini pertahanan Real Madrid.

Lalu, ada Fermin Lopez yang menjadi supersub. Pemain 20 tahun itu bikin satu gol dan assist. Jules Kounde juga bertahan dengan solid.

Namun, gelar Man of the Match layak disandang Marc-Andre ter Stegen. Kiper asal Jerman menjadi pemain kunci yang bisa memastikan gawang Barcelona tidak kebobolan. Ter Stegen membuat beberapa penyelamatan krusial.

Ter Stegen menepis freekick Rodrygo pada menit ke-32. Pada babak kedua, Ter Stegen menepis sepakan keras Tchouameni yang bisa membuat skor menjadi 1-1. Total, Ter Stegen melakukan empat penyelamatan bagi Barcelona.

Sofascore memberikan rating 7,5 untuk aksi-aksi gemilang Ter Stegen.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-4-2): Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy, Ferland Mendy (45′ Fran Garcia); Valverde (58′ Kroos), Tchouameni, Bellingham (73′ Joselu), Camavinga (58′ Modric); Rodrygo (83′ Brahim Diaz), Vinicius.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Balde (76′ Dest), Araujo (77′ Ezzalzouli), Christensen (29′ Eric Garcia), Kounde; Oriol Romeu (76′ Ferran Torres), Gundogan (42′ Sergi Roberto), Frenkie De Jong (77′ Alonso); Pedri (66′ Fermin), Lewandowski (76′ Ansu Fati), Dembele (66′ Raphinha).