Info Main Bola Liga Inggris: Capai Kesekapatan, Chelsea Serobot Gelandang Muda Incaran Arsenal

Info Main Bola Liga Inggris: Capai Kesekapatan, Chelsea Serobot Gelandang Muda Incaran Arsenal
Chelsea kembali belanja pemain baru pada jendela transfer musim panas 2023

Info Main Bola – Chelsea kembali belanja pemain baru pada jendela transfer musim panas 2023. Adalah gelandang asal klub Rennes, Lesley Ugochukwu.

Chelsea dilaporkan telah menyetujui kesepakatan senilai 23,5 juta poundsterling untuk mengontrak gelandang berusia 19 tahun Lesley Ugochukwu dari Stade Rennes.

Pembicaraan telah dipercepat untuk talenta remaja Prancis itu. Ia akan menjalani pemeriksaan medis dalam 24 jam ke depan menjelang kepindahannya ke Stamford Bridge.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino sudah lama mengincar Ugochukwu yang akan diproyeksikan mengisi kedalaman lini tengah. Sebab The Blues baru saja kehilangan Mateo Kovacic, Mason Mount dan N’Golo Kante yang hengkang.Info Main Bola

Tinggal Menunggu Waktu

Namun, masih ada kemungkinan kuat pemain Prancis itu bisa kembali ke Ligue 1 musim depan untuk dipinjamkan ke klub saudara Chelsea, Strasbourg.

Menurut The Athletic via Express, Chelsea sudah mencapai kesepakatan dan kepindahan sang pemain akan terjadi dalam beberapa hari terakhir.

Di sisi lain, Ugochukwu telah menyetujui persyaratan pribadi dan akan menandatangani kontrak jangka panjang di Stamford Bridge.

Mahar Ugochukwu

Sementara laporan dari pakar transfer, Fabrizio Romano, kesepakatan yang terjadi adalah Chelsea harus menebus Lesley Ugochukwu senilai lebih dari 20 juta euro.

“Chelsea pada prinsipnya setuju dengan kesepakatan dengan Rennes untuk merekrut Lesley Ugochukwu,” tulis Romano di akun Instagram-nya.

“Biaya mendekati 27 juta Euro untuk gelandang Prancis kelahiran 2004. Belum ada keputusan apakah dia akan tetap dipinjamkan ke Rennes atau klub lain.”

Rumor Moises Caicedo

Sementara pemain incaran Chelsea lainnya, Moises Caicedo membuka kans bergabung ke Stamford Bridge. Moises Caicedo dikabarkan mendesak klubnya, Brighton & Hove Albion, untuk menjualnya. Ia berambisi untuk meninggalkan Brighton ke Chelsea.

Pada pekan ini, Chelsea telah meluncurkan tawaran baru senilai 80 juta poundsterling untuk pemain Ekuador tersebut. Namun, tawaran tersebut langsung ditolak oleh Brighton.

Tindakan Brighton membuat kubu Caicedo kecewa. Pemilik klub, Tony Bloom dan manajer Roberto De Zerbi ingin mempertahankan Caicedo. Namun, pemain memaksa untuk pergi.

Di sisi lain, Chelsea juga belum pergi begitu saja dengan harapan Caicedo bisa meyakinkan Brighton untuk menerima tawaran tersebut.

SITUS POKER ONLINE