Info Main Bola – Mbappe Akan ke Madrid, Laporta: Barca Punya Pemain-pemain Terbaik!

Info Main Bola - Mbappe Akan ke Madrid, Laporta: Barca Punya Pemain-pemain Terbaik!
Barcelona – Presiden Barcelona Joan Laporta tak risau dengan potensi Kylian Mbappe bergabung Real Madrid. Pasalnya, Barca memiliki pemain-pemain terbaik.

Info Main Bola – Barcelona – Presiden Barcelona Joan Laporta tak risau dengan potensi Kylian Mbappe bergabung Real Madrid. Pasalnya, Barca memiliki pemain-pemain terbaik.

Superstar sepakbola Prancis itu sedang menuju pintu keluar Paris Saint-Germain setelah memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya. Keputusan itu membuat Mbappe dianggap ingin hengkang secara gratis sebelum hijrah ke Madrid pada tahun depan.

Namun, Madrid bisa saja memboyong Mbappe lebih cepat. PSG kini siap mendengarkan tawaran dari klub manapun agar bisa segera melepas pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Jika Kylian Mbappe jadi bergabung Real Madrid, tidak bisa dipungkiri bahwa Barcelona akan menghadapi tantangan besar. Mbappe sudah membuat 212 gol dan 98 assist dalam 260 pertandingan PSG selama enam musim, dan dia dianggap sebagai salah satu penyerang paling top saat ini.

Laporta menyambut hangat potensi Mbappe bermain di Madrid. Laporta sadar bahwa Mbappe akan menyulitkan, tapi dia percaya diri dengan skuad Barca.

Saya selalu senang jika pemain-pemain berbakat datang ke kompetisi ini. Di atas kertas, Mbappe itu seorang pemain yang luar biasa, yang bisa membuat perbedaan,” kata Laporta dilansir Marca.

“Memiliki dia sebagai lawan jelas akan membuat rumit sebuah permainan, tapi saya mempercayai tim saya. Para pemain yang dipunya Barca itu, menurut saya, adalah pemain-pemain terbaik.”

“Jangan lupakan bahwa sebuah tim itu terdiri atas 11 pemain dan prioritasnya selalu tim di atas individu,” lugas Laporta menanggapi rumor Kylian Mbappe dengan Real Madrid.

SITUS POKER ONLINE