Info Main Bola Kandidat Terkuat Kiper Utama Inter Milan: Yann Sommer

Info Main Bola Kandidat Terkuat Kiper Utama Inter Milan: Yann Sommer
Info Main Bola Kandidat Terkuat Kiper Utama Inter Milan: Yann Sommer

 

InfoMainBola – Inter Milan menetapkan kiper utamanya untuk musim 2023/2024. Sosok itu adalah Yann Sommer, kiper yang saat ini masih terikat kontrak dengan Bayern Munchen.

Inter baru saja kehilangan dua kiper utama sekaligus di musim panas 2023. Samir Handanovic kontraknya sudah habis dan Andre Onana dijual ke Manchester United.

Praktis, Inter tanpa kiper yang layak untuk mengarungi musim depan. Untuk itulah, Nerazzurri sedang getol mencari kiper baru.

Sommer akhirnya mencuat jadi sosok yang dinilai paling layak berada di bawah mistar Inter musim depan.

inter Hampir Sepakat dengan Munchen

Inter pun kabarnya sudah berkomunikasi dengan Munchen terkait ketertarikan tersebut. Diskusinya terus berkembang hingga sekarang.

Jurnalis Florian Plettenberg menyampaikan, Inter dan Munchen mulai menemui titik terang mengenai kepindahan Sommer ke Giuseppe Meazza.

Inter kabarnya bisa memboyong kiper berusia 34 tahun itu dengan harga 5 juta Euro saja. Finalisasi transfernya diharapkan terjadi pada pekan depan.

Sommer Mau Pindah

Tidak sulit untuk menggoda Sommer pindah. Kiper timnas Swiss itu memang berencana meninggalkan Munchen setelah baru tiba enam bulan lalu.

Sommer didatangkan Munchen dari Borussia Monchengladbach dengan mahar 9 juta Euro pada pertengahan musim 2022/2023. Ia diplot jadi kiper utama selama Manuel Neuer absen karena cedera.

Neuer yang sudah pulih dan siap merumput lagi, membuat posisi Sommer terancam. Oleh karena itu, ia ingin pindah ke manapun yang bisa menjamin menit bermainnya.

Inter Incar Kiper Satu Lagi

Pindah ke Inter tentu saja sesuai dengan keinginan Sommer. Posisi kiper utama bisa ditempatinya dengan mudah.

Inter yang kabarnya mengincar kiper lagi juga tidak membuat Sommer gentar. Anatoliy Trubin, kiper milik Shaktar Donetsk yang baru berusia 21 tahun itu, hanya diproyeksikan jadi pelapis Sommer.