info main bola Kudus Lebih Suka Gabung Arsenal Ketimbang Chelsea, Kenapa tuh?

info main bola Kudus Lebih Suka Gabung Arsenal Ketimbang Chelsea, Kenapa tuh?
info main bola Kudus Lebih Suka Gabung Arsenal Ketimbang Chelsea, Kenapa tuh?

 

info main bola – Kudus Lebih Suka Gabung Arsenal Ketimbang Chelsea, Kenapa tuh?

Penyerang Ajax Amsterdam Mohammed Kudus dikabarkan lebih suka gabung Arsenal ketimbang Chelsea.

Kudus merupakan salah satu bintang Ajax. Musim lalu ia tampil sebanyak 42 kali di semua ajang kompetisi dan mengemas 18 gol plus tujuh assist.

Penampilannya pun memikat beberapa klub besar. Hal tersebut membuatnya dikabarkan bisa cabut dari Ajax pada musim panas 2023 ini.

Padahal ia masih terikat kontrak sampai 2025. Ajax sendiri kemudian dikabarkan siap melegonya dengan harga minimal 40 juta pounds.

Chelsea Incar Kudus

Salah satu klub yang disebut mengincar Mohammed Kudus adalah Chelsea. Mereka dilaporkan sangat tertarik pada pemain Ghana tersebut.

Chelsea pun dilaporkan siap membayar cukup mahal agar bisa mendatangkan Kudus. Mereka siap menebusnya sesuai harga yang diminta Ajax yakni sekitar 40 juta pounds.

Chelsea pun dilaporkan jadi yang terdepan dalam perburuan Kudus. Mereka mengungguli Manchester United.

Kudus Lebih Pilih Arsenal

Ternyata peminat Mohammed Kudus dari London bukan cuma Chelsea saja. Arsenal juga diklaim tertarik memakai jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Arsenal pun disebut mengungguli Chelsea dalam perburuan Kudus. Pasalnya sang pemain lebih suka gabung The Gunners.

Kabar ini dilansir oleh Football Transfer. Mereka mengklaim bahwa Kudus rela mendapat gaji yang lebih kecil jika gabung Arsenal.

Laporan itu juga mengungkapkan apa alasan Kudus lebih suka pilih Arsenal ketimbang Chelsea. Pemain serba bisa itu ingin bermain di Liga Champions.

Bisa Gantikan Balogun

Arsenal sendiri sudah punya stok sejumlah penyerang di lini serangnya. Namun musim panas 2023 ini, amunisi mereka bisa berkurang satu.

Pasalnya Folarin Balogun bisa saja cabut ke klub lain. Ia kabarnya diincar oleh Inter Milan.

AC Milan juga dikabarkan menginginkan jasa pemain asal Amerika Serikat itu. Jika Balogun pergi, maka tempatnya bisa diisi oleh Mohammed Kudus.