Info Main Bola Jika PSG Telat Sedikit, Harga Ousmane Dembele Bisa Naik Dua Kali Lipat

Info Main Bola Jika PSG Telat Sedikit, Harga Ousmane Dembele Bisa Naik Dua Kali Lipat
Info Main Bola Jika PSG Telat Sedikit, Harga Ousmane Dembele Bisa Naik Dua Kali Lipat

infomainbola – Info Main Bola Jika PSG Telat Sedikit, Harga Ousmane Dembele Bisa Naik Dua Kali Lipat

Paris Saint-Germain sedang mengebut proses transfer Ousmane Dembele dari Barcelona. Jika terlambat sedikit saja, harga sang pemain bisa naik dua kali lipat.

 

Ketertarikan PSG terhadap Dembele ini sudah lama dilaporkan. Meskipun, Les Parisiens baru mulai serius mengejar sang pemain sejak awal Juli 2023.

 

Dembele disebut-sebut sebagai suksesor Kylian Mbappe yang dirumorkan akan hengkang. Saat itu, mulai muncul kabar Mbappe akan hengkang.

 

Seiring dengan situasi Mbappe yang tidak menentu, PSG akhirnya yakin mendatangkan Dembele. PSG diketahui sedang buru-buru menuntaskan transfer ini.

 

Tebus Klausul Pelepasan

Jurnalis Santi Arouna melaporkan, PSG hendak menebus klausul pelepasan Dembele. Sang pemain punya klausul pelepasan sebesar 50 juta Euro.

 

Yang perlu diperhatikan, klausul tersebut punya tenggat waktu. Ya, klausul tersebut hanya berlaku hingga 31 Juli 2023.

 

Begitu lewat dari tanggal tenggat waktu, harganya dengan seketika naik dua kali lipat. PSG telat sedikit, maka harga yang harus dibayarkan jadi 100 juta Euro.

 

Dembele Sepakat Pindah ke PSG

PSG bisa saja menyelesaikan kepindahan tersebut sebelum jatuh tempo. Negosiasinya sejauh ini berjalan lancar. Hal paling penting, PSG berhasil meyakinkan Dembele untuk pindah. Kesepakatan personal dengan pemain berusia 26 tahun itu sudah tercapai.

 

Dembele sepakat dengan durasi kontrak sepanjang lima tahun yang diberikan oleh PSG. Belum diketahui berapa gajinya nanti.

 

Diskusi Lebih Lanjut

Laporan yang sama menjelaskan, PSG dan Barcelona kini sudah berdiskusi lebih lanjut mengenai kepindahan Dembele.

 

Barcelona yang awalnya ingin memperpanjang kontrak Dembele, kini berubah pikiran. Penawaran sebesar 50 juta Euro terlalu bagus untuk ditolak.
Kedua belah klub yakin proses transfer ini akan segera tuntas.