Info Main Bola – Usai Tujuh Bulan Tanpa Klub, Isco Akhirnya Gabung Real Betis

Info Main Bola - Usai Tujuh Bulan Tanpa Klub, Isco Akhirnya Gabung Real Betis
Sevilla – Usai tujuh bulan tanpa klub, Isco kini kembali ke Sevilla. Bukan untuk membela klub dengan nama yang sama, namun bergabung dengan sang rival, Real Betis.

Info Main Bola – Sevilla – Usai tujuh bulan tanpa klub, Isco kini kembali ke Sevilla. Bukan untuk membela klub dengan nama yang sama, namun bergabung dengan sang rival, Real Betis.

Betis telah mengumumkan kedatangan Isco pada Rabu (26/7/2023) malam WIB di akun resmi mereka. Diberitakan The Athletic, Isco akan meneken kontrak berdurasi semusim. Diario AS melaporkan gelandang 30 tahun itu juga sudah menjalani tes medis.

Isco direkrut untuk menjadi pengganti Sergio Canales yang hijrah ke Liga Meksiko. Jurnalis Fabrizio Romano menyebut pelatih Manuel Pellegrini sebagai aktor utama kedatangan sang pemain ke Betis.

Isco sempat bermain di Sevilla pada musim lalu usai dilepas Real Madrid, namun kontraknya diputus pada Desember 2022 usai tampil 19 kali di seluruh ajang. Pelatih Sevilla saat itu, Jorge Sampaoli menyebut penampilan Isco tak sesuai ekspektasi.

Beberapa waktu lalu, Isco dalam wawancara bersama Marca mengatakan bahwa ia pergi karena berselisih dengan direktur olahraga Sevilla, Monchi yang kini telah pindah ke Aston Villa.

Pada bursa transfer Januari lalu, Isco sempat dikabarkan akan pindah ke Union Berlin, bahkan sudah menjalani tes medis dan tinggal meneken kontrak, namun akhirnya batal karena ada ketidaksepakatan dalam negosiasi terakhir.

Betis menjadi klub kelima Isco sepanjang kariernya. Selain Sevilla, ia juga pernah membela Valencia, Malaga, Real Madrid. Ia meraih tiga gelar LaLiga, satu Copa del Rey, dan lima trofi Liga Champions bersama nama terakhir.

SITUS POKER ONLINE