Info Main Bola – Tuchel: Bayern Tak Permanenkan Cancelo karena…

Info Main Bola - Tuchel: Bayern Tak Permanenkan Cancelo karena...
Tokyo – Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel mengungkapkan alasan klubnya tak mempermanenkan Joao Cancelo. Keputusan itu rupanya tidak terkait sepakbola.

Info Main Bola – Tokyo – Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel mengungkapkan alasan klubnya tak mempermanenkan Joao Cancelo. Keputusan itu rupanya tidak terkait sepakbola.

Cancelo dipinjamkan Manchester City ke Bayern Munich selama paruh kedua musim 2022/2023. Secara keseluruhan bek kiri internasional Portugal itu dimainkan 21 kali dengan sumbangan satu gol dan enam assist di semua kompetisi.

Kontribusi Cancelo membantu Bayern memenangi Bundesliga untuk kesebelas kalinya berturut-turut. Namun demikian, Die Roten memilih tidak mempermanenkan Cancelo sehingga si pemain kini kembali ke Man City.

Padahal the Citizens sudah bersedia menurunkan banderol Joao Cancelo dari 62 juta pound sterling menjadi 34 juta pound sterling saja. Namun, Bayern kekeh tidak mau menebus Cancelo.

Tuchel mengatakan, ada dua alasan yang melatarbelakangi keputusan Bayern Munich. Bek kiri utama Alphonso Davies, sudah pulih dari berbagai cedera yang membekapnya dan ketersediaan Raphael Guerreiro secara gratis usai dilepas dari Borussia Dortmund.

“Tidak pernah terkait alasan sepakbola [di belakang kembalinya dia]. Dia itu seorang pesepakbola yang fantastis,” ujar mantan pelatih Dortmund, Paris Saint-Germain, dan Chelsea itu dilansir Manchester Evening News.

“Hanya saja, kami sudah punya Alphonso Davies di belakang, dia sudah sepenuhnya pulih dari cedera dan kami memutuskan untuk merekrut Raphael Guerreiro secara gratis. Jadi keputusan itu hanya sekadar soal posisi dan keuangan saja.”

“Cancelo sudah banyak membantu kami selama setengah musim saat dia bermain untuk kami. Dia itu seorang pemuda yang fantastis dan pesepakbola yang fantastis. Itulah alasannya,” Thomas Tuchel menambahkan.

SITUS POKER ONLINE