info main bola Sedang Irit Duit, Barcelona Malah Minati Kylian Mbappe, Sejumlah Bintang Disiapkan Jadi Tumbal

info main bola – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan ikut masuk kedalam perburuan bintang PSG, Kylian Mbappe. Barca pun berniat menumbalkan sejumlah bintangnya untuk mewujudkan transfer Mbappe.

Beberapa pekan terakhir situasi PSG dan Mbappe memanas. PSG dikabarkan kecewa berat setelah tahu Mbappe tidak mau memperpanjang kontraknya di PSG yang habis pada 2024 nanti.

PSG sendiri dilaporkan tidak akan membiarkan Mbappe cabut dengan gratis di tahun depan. Mereka dikabarkan mulai menawarkan Mbappe ke sejumlah klub di musim panas ini.

Situasi Mbappe membuat sederet klub siaga. Klub Arab Saudi, Al Hilal bahkan dikabarkan bersedia membayar 300 juta euro untuk memboyong Mbappe.

Kini seperti dilansir L’Equipe, salah satu klub yang juga berminat merekrut Mbappe pada musim panas ini adalah Barcelona. Bahkan, pembicaraan antara Barca dan PSG kabarnya sudah dijadwalkan.

Sayangnya, Barca terkendala masalah finansial. Blaugrana tak mampu menebus banderol selangit Mbappe yang dipatok PSG. Mereka juga tak mampu bersaing dengan penawaran klub lain.

Meski demikian, Barcelona tak kekurangan akal. Tim Catalan itu memiliki siasat lain untuk mendapatkan Mbappe, yakni dengan menawarkan sejumlah bintang mereka ke PSG.

Hingga kini belum diketahui siapa saja pemain yang masuk daftar menjadi ‘tumbal’ Barca untuk memboyong Mbappe ke Camp Nou. Yang jelas, mereka adalah pilar utama tim asuhan Xavi.

Barca sendiri sadar betul bahwa ambisi terbesar Mbappe adalah bergabung dengan Real Madrid, yang sepertinya akan terwujud pada tahun depan.