Info Main Bola – Jangan Remehkan Kemampuan Arda Guler!

Info Main Bola - Jangan Remehkan Kemampuan Arda Guler!
Madrid – Arda Guler resmi bergabung ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Bintang Turki itu diyakini punya kualitas oke yang tak bisa diremehkan.

Info Main Bola – Madrid – Arda Guler resmi bergabung ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Bintang Turki itu diyakini punya kualitas oke yang tak bisa diremehkan.

Real Madrid merekrut Guler dari Fenerbahce pada bursa musim panas 2023. Los Blancos membayar transfer 20 juta euro dan mengikat gelandang 18 tahun itu dengan kontrak 6 tahun.

Guler sebelumnya sempat jadi incaran klub rival Real Madrid, Barcelona. ‘Messi dari Turki’ memilih merapat ke Santiago Bernabeu.

Arda Guler diproyeksikan sebagai gelandang masa depan Real Madrid. Dia sudah punya nama besar semasa membela Fenerbahce di Liga Turki.

Total Guler bermain di 51 pertandingan kompetitif bersama Fenerbahce sejak 2021. Penggawa Timnas Turki ini mencetak 7 gol dan mengantarkan timnya meraih gelar Piala Turki 2022/2023.

Kualitas Guler di lapangan diakui mantan pemain Galatasaray, Bafetembi Gomis. Dia menilai Guler kerap dipandang sebelah mata karena statusnya sebagai pesepakbola Turki.

“Arda Guler adalah talenta hebat. Jika dia orang Prancis atau Brasil, dia akan mendapat lebih banyak uang,” kata Gomis, dikutip dari AS.

Orang-orang tidak menghormatinya karena dia orang Turki, tetapi dia akan pergi dan bermain sangat baik serta menunjukkan bahwa talenta hebat keluar dari Turki.”

Gomis bahkan ikut ‘membantu’ Arda dalam proses adaptasi di Real Madrid. Pemain Prancis itu meminta tolong kompatriotnya sekaligus bek El Real, Ferland Mendy, untuk mengawasi Guler.

“Mendy kawan saya. Saya menelepon dia dan bilang ke dia ‘jaga Arda’,” Bafetembi Gomis mengungkapkan.

SITUS POKER ONLINE