info main bola Ogah Ditikung PSG, Manchester United Segera Kirim Tawaran Perdana untuk Rasmus Hojlund

info main bola Ogah Ditikung PSG, Manchester United Segera Kirim Tawaran Perdana untuk Rasmus Hojlund
info main bola Ogah Ditikung PSG, Manchester United Segera Kirim Tawaran Perdana untuk Rasmus Hojlund

info main bola – Klub Premier League, Manchester United mulai ambil ancang-ancang untuk menuntaskan transfer Rasmus Hojlund. Setan Merah dilaporkan akan mengirim tawaran perdana mereka untuk striker Atalanta tersebut di musim panas ini.

Setelah sukses mendaratkan Mason Mount dan Andre Onana, MU kini fokus untuk mendatangkan striker baru. Erik Ten Hag butuh mesin gol baru yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo di lini serang mereka.

Setelah dikaitkan dengan sejumlah striker, MU kini mulai fokus mengejar satu nama. Mereka dikabarkan memprioritaskan transfer Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa MU akan melakukan langkah nyata untuk transfer ini. Mereka dilaporkan akan segera mengajukan tawaran perdana untuk sang striker.

 

Kirim Pekan Ini

Menurut laporan Romano, Manchester United sebenarnya sudah menjalin komunikasi dengan Atalanta sejak beberapa pekan yang lalu.

Mereka sudah mengutarakan ketertarikan pada La Dea. Mereka juga sudah mendiskusikan terkait berapa mahar transfer sang striker.

Setelah melalui proses negosiasi itu, Manchester United memutuskan untuk mengirimkan tawaran pertama mereka di pekan depan. Romano dalam laporannya tidak menjabarkan berapa nilai tawaran perdana Setan Merah tersebut.

 

Takut Dibajak

Dalam laporannya, Romano menyebut bahwa ada alasan mengapa MU memutuskan untuk mengirim tawaran perdana mereka untuk Hojlund di pekan depan.

Ini disebabkan ada satu klub yang berminat membajak transfer ini. Klub itu adalah PSG yang dilaporkan memproyeksikan Hojlund sebagai pengganti Kylian Mbappe di lini serang mereka.

MU tidak mau sang striker jatuh ke pelukan PSG. Itulah mengapa mereka mempercepat proses transfer sang striker di musim panas ini.

 

Selangkah di Depan

Romano juga menyebut bahwa Manchester United saat ini masih berada di depan PSG untuk transfer Hojlund.

Ini disebabkan Hojlund hanya ingin bergabung dengan Setan Merah di musim panas ini dan sang striker dikabarkan sudah menyepakati kontraknya di Setan Merah.