info main bola Tidak Dipermanenkan MU, Marcel Sabitzer Segera Gabung Klub Ini

info main bola – Saga transfer Marcel Sabitzer memasuki babak baru. Sang gelandang dilaporkan akan bergabung dengan Borussia Dortmund di musim panas ini.

Pada awal tahun kemarin, Sabitzer dipinjamkan Bayern Munchen ke Manchester United. Sang gelandang direkrut untuk menggantikan sementara Christian Eriksen yang mengalami cedera.

Pemain timnas Austria itu sempat santer dikabarkan akan dipermanenkan MU di musim panas ini. Namun ternyata Erik Ten Hag memutuskan untuk mengembalikan sang gelandang ke Bayern Munchen.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Sabitzer tidak akan membela Die Roten di musim depan. Ia sedikit lagi akan pindah ke Borussia Dortmund.

Masuki Tahap Akhir
Menurut laporan tersebut, Borussia Dortmund selama beberapa hari terakhir ini aktif berkomunikasi dengan Bayern terkait Sabitzer.

Die Borussien butuh gelandang baru. Karena Mahmoud Dahoud memutuskan untuk cabut ke Brighton di musim panas ini.

Dortmund melihat Sabitzer adalah pemain yang ideal untuk menggantikan Dahoud. Itulah mengapa mereka menego Bayern untuk transfer sang gelandang.

Tidak Akan Halangi
Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Bayern tidak segan untuk menjual Sabitzer ke Dortmund yang notabene rival mereka di Bundesliga.

Ini disebabkan Sabitzer tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel di musim depan. Sehingga ia hanya akan jadi pemain surplus di skuat Die Roten.

Itulah mengapa Bayern memilih untuk menjual Sabitzer di musim panas ini selama mereka mendapatkan tawaran yang bagus untuk sang gelandang.

Mahar Transfer
Laporan itu juga mengungkapkan bahwa Bayern dan Dortmund sudah menyepakati mahar transfer Sabitzer.

Sang gelandang kabarnya akan dilepas ke Signal Iduna Park dengan mahar sebesar 19 juta Euro di musim panas ini.