Link Live Streaming Chelsea vs Brighton & Hove Albion di Laga Uji Coba 2023: Sanggup Lanjutkan Tren Positif, The Blues?

Link Live Streaming Chelsea vs Brighton & Hove Albion di Laga Uji Coba 2023: Sanggup Lanjutkan Tren Positif, The Blues?
Berikut link live streaming Chelsea vs Brighton di laga uji coba 2023.

InfoMainBola – Link live streaming Chelsea vs Brighton & Hove Albion di laga uji coba 2023 akan diulas. The Blues –julukan Chelsea– melanjutkan laga pramusim 2023-2024 mereka di Amerika Serikat, lagi-lagi menghadapi klub asal Inggris Brighton & Hove Albion yang digelar pada Minggu, (23/7/2023) pukul 06.00 WIB.

Sebelumnya pada tengah pekan ini, skuad asuhan Mauricio Pochettino menghajar klub kasta keempat Liga Inggris, Wrexham AFC, dengan skor 5-0. Kali ini, lawan Chelsea masuk kategori berat.

Dibilang berat karena Brighton & Hove Albion sanggup finis di posisi enam Liga Inggris 2022-2023. Hal itu berbeda jauh dari Chelsea yang hanya menempati posisi 12!

Namun, menyambut musim baru, manajemen Chelsea berbenah. Mereka mendatangkan pelatih sekelas Mauricio Pochettino yang diharapkan memberi angin perubahan.

Dalam laga ini, Mauricio Pochettino kembali mengandalkan Ian Maatsen. Pemain yang disebut-sebut memiliki darah Jawa ini mengemas dua gol saat menggilas Wrexham AFC 5-0.

Selain Ian Maatsen, pemain-pemain top Chelsea seperti Thiago Silva dan Raheem Sterling ambil bagian. Begitu juga dengan calon mesin gol mereka di musim baru, yakni Christopher Nkunku yang didaratkan dari RB Leipzig.

Menarik menanti tim mana yang sanggup memenangkan pertandingan. Sanggupkah Chelsea mempermalukan Brighton, atau justru sang lawan yang menghajar The Blues?