Info Main Bola Van de Beek: Saya Sudah Bilang, Onana Itu Kiper Bagus!

Info Main Bola Van de Beek: Saya Sudah Bilang, Onana Itu Kiper Bagus!
Info Main Bola Van de Beek: Saya Sudah Bilang, Onana Itu Kiper Bagus!

infomainbola – Info Main Bola Van de Beek: Saya Sudah Bilang, Onana Itu Kiper Bagus!

Donny van de Beek ikut buka suara soal kedatangan Andre Onana ke Manchester United. Dia yakin Onana akan dengan cepat beradaptasi di klub baru dan rekan-rekan baru.

 

MU telah meresmikan transfer Onana beberapa hari lalu. Negosiasi dengan Inter Milan berjalan lancar. Onana pun secara terbuka menyambut ketertarikan MU.

 

Kiper berdarah Kamerun itu meneken kontrak lima tahun plus opsi perpanjangan satu tahun. Mulai musim 2023-2024, Onana bakal jadi kiper utama MU di bawah bimbingan Erik ten Hag.

 

Kedatangan Onana pun diyakini bakal meningkatkan kualitas permainan MU, khususnya dalam hal membangun serangan dari belakang.

 

Van de Beek puji Onana

Onana punya kualitas kiper modern yang tidak ada dalam diri David De Gea, kiper MU sebelumnya. Kualitas Onana pun diakui secara langsung oleh Donny van de Beek.

 

Beberapa tahun lalu, keduanya pernah sama-sama mengenakan kostum Ajax Amsterdam. Kini, Van de Beek menyambut kedatangan Onana di MU.

 

“Dia kiper berkualitas. Saya sudah pernah mengatakan ini, dia adalah kiper kelas top dan ya, begitulah dia,” kata Van de Beek di Manutd.com.

 

Sambutan positif

Transfer Onana memang dikebut MU dalam beberapa hari terakhir. Harapannya, Onana bisa ikut terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim. Proses adaptasi bisa dimulai lebih cepat.

 

“Dia [Onana] juga seorang pria baik. Saya sudah mengenal dia cukup lama dan dia adalah kiper top. Jadi, saya kira ini hari yang baik untuk semua orang di klub,” lanjut Van de Beek.

 

“Saya lihat banyak pemain baru yang bergabung dengan tim ini dan bisa beradaptasi dengan cepat. Jadi, saya kira itulah yang juga akan terjadi dengan Andre,” tandasnya.