Info Main Bola – Barcelona Tebus Penuh Transfer Oriol Romeu, Dibayar Tunai!

Info Main Bola - Barcelona Tebus Penuh Transfer Oriol Romeu, Dibayar Tunai!
Barcelona – Barcelona membantah kabar tidak membayar penuh klausul Oriol Romeu. Los Cules melunasi transfer gelandang 31 tahun tersebut secara tunai ke Girona.

Info Main Bola – Barcelona – Barcelona membantah kabar tidak membayar penuh klausul Oriol Romeu. Los Cules melunasi transfer gelandang 31 tahun tersebut secara tunai ke Girona.

Romeu menjadi rekrutan anyar Barcelona pada musim panas 2023. Pemain jebolan La Masia itu didatangkan dari Girona dengan menebus klausul 4,5 juta euro.

Barcelona rencananya menjadikan Romeu sebagai suksesor Sergio Busquets. Romeu amat antusias bergabung ke Barcelona setelah sebelumnya berkarier di klub-klub semenjana seperti Southampton dan Girona.

Di tengah transfer Oriol Romeu, berembus kabar Barcelona hanya membayar sebagian klausul transfer. Blaugrana hanya mengeluarkan dana 3,4 juta euro dan sisanya ditanggung Romeu.

Kabar itu langsung dibantah direktur sepakbola Barcelona, Mateu Alemany. Dia menegaskan pihaknya menebus penuh klausul Romeu dan membayarnya dengan uang tunai ke Girona.

“Klausul dengan Girona tidak ditentukan. Ada beberapa variabel. Apa yang kami lakukan adalah mendefinisikannya dengan jelas,” kata Alemany saat sesi perkenalan resmi Oriol Romeu ke Barcelona, Sabtu (22/7/2023) dini hari WIB, dilansir dari Marca.

“Barca membayar penuh dan secara tunai total klausul penghentian Oriol Romeu. Saya senang jika setiap kali seorang pemain direkrut dan kami menebus klausul tersebut secara tunai,” dia menambahkan.

“Sudah beberapa bulan sejak Busi [Sergio Busquets] memutuskan meninggalkan Barca. Ini adalah tantangan bagi kami untuk menemukan seseorang di posisi strategis. Ada banyak pilihan di pasar dan saat namanya diletakkan di atas meja, sang master tidak ragu.”

“Ini transfer ideal. Prima di atas semua subjek profesional, meski ada sesuatu yang sentimental di sini. Itulah yang terjadi dan kami sangat puas,” pungkasnya terkait transfer Oriol Romeu ke Barcelona.

SITUS POKER ONLINE