info main bola Bayern Munchen Mau Jual Joshua Kimmich

info main bola – Bayern Munchen tampaknya ingin merombak komposisi lini tengah yang ada. Nama terbaru yang kini hendak dijual di bursa transfer musim panas 2023 adalah Joshua Kimmich.

Keputusan untuk menjual Kimmich ini mengejutkan. Pasalnya, ia sebenarnya adalah pemain kunci Munchen sejak didatangkan pada 2015 lalu dari Stuttgart.

Kimmich bahkan punya peran penting di dalam tim. Pemain berusia 28 tahun itu adalah kapten ketiga tim, setelah Manuel Neuer dan Thomas Muller.

Tidak hanya itu, situasi kontrak Kimmich bersama Die Roten pun terbilang masih dalam tahap aman. Kontraknya masih berlaku hingga 2025 mendatang.

Berubah Pikiran
Hal-hal tersebut tampaknya tidak terlalu dipertimbangkan. Munchen tanpa beban untuk melepas Kimmich seperti yang dilaporkan oleh Kicker.

Laporan tersebut menjelaskan, Munchen ingin mencari dana segar dari penjualan Kimmich. Dengan kata lain, Kimmich tidak asal dilepas.

Munchen hanya mau melepas Kimmich dengan tawaran menggiurkan. Tidak dijelaskan berapa banderolnya, tetapi harga pasarannya sekarang di angka 75 juta Euro.

Peminat Lama
Kebetulan, Kimmich dulu sempat diminati oleh klub-klub besar Eropa. Minat mereka terhadap sang pemain perlahan hidup lagi atas laporan yang baru saja keluar.

Barcelona disebut-sebut jadi yang paling menginginkan Kimmich. Perannya yang krusial di nomor 6 dianggap sangat cocok untuk menggantikan Sergio Busquets.

Liverpool juga tertarik mendatangkan Kimmich. Pemain asal Jerman tersebut diharapkan bisa mengisi posisi lowong yang akan ditinggalkan oleh Fabinho.

Pemain Lain yang Dijual
Keputusan mau menjual Kimmich ini bukan satu-satunya. Munchen sempat ingin menjual pemain lagi di jendela transfer kali ini.

Pemain yang dimaksud adalah Leon Goretzka. Sang gelandang dibanderol dengan harga sekitar 50 juta Euro. Man United dan West Ham jadi peminatnya.