Tantangan Berat Menanti Inter di Coppa Italia 2019-2020

Infomainbola – Inter Milan menangi Derby Della Madonnina dengan menundukkan AC Milan 4-2 dalam laga lanjutan Liga Italia 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin 10 Februari 2020, dini hari WIB. Inter meraih kemenangan dengan luar biasa karena mereka sebelumnya tertinggal 0-2 lebih dulu di babak pertama.

Namun, aksi ciamik di babak kedua membuat Inter mampu membalikkan kedadaan guna menyegel tiga poin. Akan tetapi, Inter tidak bisa berlama-lama menikmati kemenangan itu, karena Nerazzurri –julukan Inter– telah dinanti partai besar yakni laga melawan Napoli di leg I semifinal Coppa Italia.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Kamis 12 Februari 2020, dini hari WIB. Pertandingan kontra Napoli dinilai legenda Inter, Ivan Zamorano sebagai tantangan berat untuk pasukan Anotnio Conte. Pasalnya, Napoli tetap merupakan tim kuat meski penampilannya tidak konsisten pada musim ini.

Jika lolos dari hadangan Napoli maka di partai puncak Inter telah ditunggu pemenang dari pertandingan Juventus dengan Milan. Menilik lawan-lawan yang akan dihadapi Inter di Coppa Italia, maka Zamorano menilai akan sangat luar biasa jika Nerazzurri mampu mencapai partai puncak.

“Ini akan menjadi tantangan berat melawan Napoli, karena ada final yang akan dimainkan melawan Juventus atau Milan. Akan luar biasa untuk sampai ke sana,” ujar Zamorano, seperti yang dikutip laman resmi Inter, Rabu (12/2/2020).

Seperti yang disinggung sebelumnya, penampilan Napoli tidaklah konsisten pada musim ini. Atas dasar itu maka Inter pun lebih diunggulkan, apalagi Conte dan tim asuhannya merupakan pimpinan klasemen sementara dengan koleksi 54 poin.