info main bola Hugo Lloris Berminat Jadi Kiper Kedua PSG

info main bola – Paris Saint-Germain dapat lampu hijau dari Hugo Lloris untuk merekrutnya. Sekalipun hanya dijanjikan jadi kiper kedua, pemain Tottenham ini tetap berminat.

PSG bergerak lincah di bursa transfer musim panas 2023. Sampai tulisan ini dimuat, tujuh pemain baru telah diresmikan untuk jadi bagian skuad musim 2023/2024.

Jumlah tersebut masih akan terus bertambah. Terlebih, PSG sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan seorang penjaga gawang baru.

Kiper baru ini tidak diproyeksikan untuk menggeser Gianluigi Donnarumma sebagai kiper utama, melainkan hanya pelapisnya saja untuk musim depan.

Opsi yang Menarik
RMC Sport melaporkan, opsi untuk jadi kiper kedua menarik perhatian Lloris. Bagaimana tidak, kapten Tottenham dan timnas Prancis sudah berusia 36 tahun.

Lloris sudah memasuki masa terakhir karier profesionalnya. Wajar jika sang kiper tidak masalah jika tidak sering bermain mulai musim depan.

Ketertarikan Lloris bisa jadi angin segar untuk PSG. Raksasa Liga Prancis itu bisa saja segera memulai negosiasi dengan kubu Tottenham.

Dipersilakan Keluar
Proses transfer ini sendiri seharusnya tidak sulit. Tottenham sudah memberikan izin bagi Lloris untuk mencari klub baru di jendela transfer kali ini.

Sebagai bukti keseriusan tersebut, Lloris bahkan tidak disertakan ke dalam skuad tur pramusim Tottenham di Australia dan Asia Tenggara.

Keputusan ini diambil karena Tottenham hendak menjadikan Guglielmo Vicario jadi kiper utama. Selain itu, kontrak Lloris juga akan berakhir pada 2024.

Nama Lain
Kendati begitu, laporan yang sama menjelaskan bahwa PSG tidak segera bertindak. PSG masih mempertimbangkan nama lain.

Selain Lloris, PSG sempat kepikiran untuk merekrut Yassine Bounou dari Sevilla. Dibandingkan Lloris, merekrut Bounou sedikit lebih sulit.