Infomainbola Calon Pengganti Fabinho di Liverpool: Kalvin Phillips!

Infomainbola Calon Pengganti Fabinho di Liverpool: Kalvin Phillips!
Infomainbola Calon Pengganti Fabinho di Liverpool: Kalvin Phillips!

Infomainbola – Liverpool sebentar lagi akan kehilangan Fabinho di musim panas 2023. Sebagai gantinya, The Reds tengah mengincar Kalvin Phillips dari Manchester City.

Fabinho semakin dekat dengan pintu keluar Anfield. Gelandang berusia 29 tahun itu berminat untuk pindah ke Liga Arab Saudi setelah dapat penawaran mewah dari Al Ittihad.

Liverpool juga tidak rugi-rugi amat untuk melepas salah satu pemain vitalnya tersebut. Tawaran sebesar 46,5 juta Euro sudah cukup untuk menebus Fabinho.

Kepergian Fabinho bakal menciptakan lubang di lini tengah Liverpool. Oleh sebab itu, sejumlah gelandang sedang diincar untuk menambal lubang tersebut.

Phillips Teratas

Ya, Liverpool sebenarnya punya daftar pemain yang layak untuk direkrut. Di antara nama-nama tersebut, Kalvin ternyata menempati daftar teratas per laporan The Mirror.

Keputusan ini mengejutkan. Pasalnya, gelandang berusia 27 tahun tersebut bukanlah pilihan utama di Man City sepanjang musim 2022/2023 alias kariernya meredup.

Kalvin hanya bermain selama 593 menit di seluruh kompetisi musim lalu. Jumlah yang turun drastis dibandingkan musim 2021/2022 saat membela Leeds United yang berjumlah 1866 menit.

Buruan Lama

Meski begitu, Kalvin sejatinya bukan nama baru di daftar incaran Liverpool. Sebelum pindah ke Man City, Liverpool sempat ikut bersaing untuk mendatangkannya dari Leeds.

Keputusan final Kalvin untuk memilih Man City lah yang membuat Liverpool kalah. Padahal, Jurgen Klopp diketahui sangat tertarik dengan gaya main sang gelandang.

Dengan situasi Kalvin yang mudah didatangkan, sekaligus Liverpool yang perlu gelandang baru, ide untuk mencoba menggoda Kalvin muncul lagi.

Nama Lain

Selain Kalvin, Liverpool sudah menyiapkan nama lain yang bisa jadi alternatif. Mereka adalah Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen dan Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Gelandang muda Southampton, Romeo Lavia juga santer dikabarkan sedang dikejar secara intens oleh Liverpool di musim panas 2023 sebelum rumor kepergian Fabinho berembus.

SITUS POKER ONLINE