info main bola Al Ahli Bikin Gempar: Riyad Mahrez Belum Kelar, Allan Saint-Maximin Langsung Dikejar

info main bola – Al Ahli belum selesai dengan proses transfer Riyad Mahrez. Namun, klub Liga Arab Saudi ini kembali membuat gempar dengan langsung mengejar Allan Saint-Maximin.

Al Ahli sebenarnya sudah mendapatkan persetujuan dari Mahrez untuk pindah. Kesepakatan personal pun kabarnya sudah tercapai.

Masalahnya, Al Ahli belum menemukan kata sepakat dengan Manchester City terkait biaya transfer. Man City pun tengah menunggu tawaran konkret untuk dievaluasi.

Sementara proses negosiasi sedang berlangsung, Al Ahli ternyata juga tengah bersiap membuka komunikasi dengan Newcastle terkait Saint-Maximin

Jurnalis Ben Jacobs yang melaporkan bahwa Al Ahli secara serius tertarik untuk mendatangkan Saint-Maximin. Pemain yang disebut-sebut siap dijual oleh Newcastle.

The Magpies berencana mendepak salah satu pemain bintangnya itu ke tim lain. Mereka butuh tambahan dana segar agar bisa mendatangkan pemain baru lagi.

Nah, penjualan Saint-Maximin diyakini cukup untuk membantu Newcastle kembali bergerak di bursa transfer.

Belum Tentukan Harga
Kendati begitu, Newcastle belum menentukan harga untuk pemain berusia 26 tahun. Sebagai informasi, di tahun 2019 dia dibeli dengan harga 18 juta Euro dari Nice.

Harga pasarannya sekarang meroket berkat penampilannya yang impresif. Pemain asal Prancis ini punya harga pasaran di angka 32 juta Euro.

Penjualan Saint-Maximin sendiri nantinya akan membantu Newcastle memuluskan rencana mereka mendatangkan Harvey Barnes dari Leicester City.

Langsung Dua Penawaran?
Oleh karena itu, Newcastle betul-betul berharap Al Ahli menyeriusi rumor transfer ini. Biaya transfernya akan sangat berarti untuk Newcastle.

Dengan demikian, ada kemungkinan Al Ahli langsung mengajukan dua penawaran. Satu ke Man City untuk menuntaskan transfer Mahrez, satunya lagi ke Newcastle demi servis Saint-Maximin.