Info Main Bola Kalvin Phillips Tak Punya Alasan untuk Tinggalkan Manchester City

Info Main Bola Kalvin Phillips Tak Punya Alasan untuk Tinggalkan Manchester City
Info Main Bola Kalvin Phillips Tak Punya Alasan untuk Tinggalkan Manchester City

infomainbola – Info Main Bola Kalvin Phillips Tak Punya Alasan untuk Tinggalkan Manchester City

Kalvin Phillips mengalami kesulitan pada musim pertamanya di Manchester City. Meski begitu, Phillips mengaku belum punya rencana untuk meninggalkan Etihad Stadium.

 

Phillips bergabung dengan Man City dari Leeds United pada musim panas 2022. Nahasnya, dia sering mengalami cedera setelah berseragam The Citizens.

 

Sepanjang musim 2022/23, gelandang bertahan tersebut hanya memainkan 21 pertandingan. Phillips menjadi starter sebanyak dua kali di Premier League.

 

Minimnya kontribusi, membuat masa depan Phillips terancam. Pemain asal Inggris tersebut sekarang banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari klub.

 

Ingin Bertahan

Kendati demikian, gelandang bertahan 27 tahun tersebut masih ingin bertahan bersama Manchester City. Dia menegaskan tidak punya alasan untuk pergi.

 

“Saya menandatangani kontrak enam tahun,” katanya kepada Daily Mail. “Tahun pertama di City selalu yang paling sulit. Sudah seperti itu selama beberapa waktu. Target utama saya tahun ini adalah bermain lebih banyak dan mudah-mudahan itu bisa terjadi.

 

“Kami baru saja memenangkan Treble, jadi tidak ada alasan bagi saya untuk pergi. Meskipun saya tidak bermain, saya memiliki beberapa pengalaman terbaik dalam hidup saya. Saya adalah pemain City.”

 

Tak Menyesal

Sebelumnya, Phillips selalu menjadi pilihan utama di Leeds. Meski begitu, dia sama sekali tidak menyesal memutuskan untuk pindah ke Manchester City.

 

“Jika saya pergi ke suatu tempat, saya akan memastikan saya mencoba yang terbaik dan bertahan selama mungkin,” lanjutnya.

 

“Pergi ke City mungkin adalah keputusan terbaik yang bisa saya buat. Seratus persen saya adalah pemain yang lebih baik Sekarang.”

 

SITUS POKER ONLINE