Info Main Bola Antara Vlahovic atau Lukaku, Siapa yang Harus Dipilih Juventus?

Info Main Bola Antara Vlahovic atau Lukaku, Siapa yang Harus Dipilih Juventus?
Info Main Bola Antara Vlahovic atau Lukaku, Siapa yang Harus Dipilih Juventus?

infomainbola – Info Main Bola Antara Vlahovic atau Lukaku, Siapa yang Harus Dipilih Juventus?

Mantan striker Fiorentina Luca Toni menyarankan Juventus untuk tetap mempertahankan Dusan Vlahovic pada musim panas ini.

 

Juventus mendatangkan Vlahovic dari Fiorentina pada bursa transfer Januari 2022 lalu. Juventus harus membayar 81,6 juta euro untuk bisa memboyongnya.

 

Namun, performa Vlahovic bersama Juventus dinilai belum optimal. Striker asal Serbia tersebut mencetak 14 gol dari 42 penampilan pada musim 2022/2023.

 

Setelah satu setengah musim, Juventus kini dikabarkan siap menjual Vlahovic. PSG dan Chelsea kabarnya ingin merekrut sang pemain.

 

Keinginan Vlahovic

Juventus akan mendapat dana yang besar dari penjualan Vlahovic. Namun, Bianconeri harus mendengarkan keinginan sang pemain.

 

“Pertama-tama, kita perlu memahami apakah Dusan ingin bertahan di Juve atau tidak karena menjadi nomor sembilan di klub hitam putih itu harus menjadi sebuah keistimewaan,” kata Toni kepada La Gazzetta dello Sport.

 

“Dan tidak seorang pun harus menahan keinginannya. Pemain itu top dan tidak perlu dipertanyakan meski mengalami kesulitan dan masalah fisik di musim lalu.”

 

Jangan Jual Vlahovic

Juventus kabarnya mengincar Romelu Lukaku untuk menggantikan Vlahovic. Toni lebih senang kalau Bianconeri mempertahankan Vlahovic ketimbang mengganti sang pemain dengan Lukaku.

 

“Lukaku kuat dan itu akan menjadi rekrutan yang bagus,” lanjut Toni. “Tetapi mengingat usia Vlahovic, jika saya berada di Juve saya akan mempertahankan Dusan, yang juga bisa mewakili masa depan selain saat ini.”