Info Main Bola Ancelotti: Bellingham Sudah Adaptasi dengan Baik di Madrid

Info Main Bola Ancelotti: Bellingham Sudah Adaptasi dengan Baik di Madrid
Jude Bellingham menjadi pemain Real Madrid pada musim panas tahun ini. Pria asal Inggris itu dinilai sudah menyesuaikan diri selama bersama Los Blancos. Madrid mendapatkan Bellingham dari Borussia Dortmund. Pemain berusia 20 tahun itu dibeli dengan harga 103 juta euro.

Info Main Bola – Jude Bellingham menjadi pemain Real Madrid pada musim panas tahun ini. Pria asal Inggris itu dinilai sudah menyesuaikan diri selama bersama Los Blancos.
Madrid mendapatkan Bellingham dari Borussia Dortmund. Pemain berusia 20 tahun itu dibeli dengan harga 103 juta euro.

Bellingham merapat ke Madrid dalam kondisi kebugaran yang kurang baik. Dia didatangkan Madrid setelah sempat mengalami cedera lutut kala membela Die Borussen.

Cedera tersebut membuatnya absen di laga pekan terakhir Liga Jerman. Bellingham juga melewatkan laga pekan internasional bersama Timnas Inggris pada bulan ini.

Kondisi Bellingham saat ini sudah membaik dan mampu ikut latihan bersama Madrid. Pemain yang berposisi sebagai Gelandang serang itu juga akan masuk dalam tur pramusim Madrid di Amerika Serikat.

“Dia menyesuaikan diri dengan baik. Dia adalah pemain yang sangat muda dan berbeda dari gelandang lain yang kami miliki,” kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, yang dikutip dari AS.Info Main Bola

“Kami sangat senang dia bersama kami dan meningkatkan level Real Madrid. Dia bekerja keras, dia bagus dan dia akan bermain di tur ini. Dia punya sedikit masalah selama liburan, dia datang dengan sedikit masalah lutut. Tapi sekarang tidak apa-apa,” sambungnya.

Bellingham salah satu bagian penting selama memperkuat Dortmund. Dia mampu mengemas 24 gol dan 25 assist dari 132 laga bersama Dortmund.