info main bola Dana untuk Boyong Riyad Mahrez Sudah Siap

info main bola – Al Ahli sudah menyiapkan dana yang dibutuhkan untuk memboyong Riyad Mahrez. Dalam waktu dekat, tawaran pertama akan diajukan kepada Manchester City.

Mahrez merupakan target ketiga yang diincar oleh Al Ahli. Sebelumnya, Al Ahli sudah mengamankan Roberto Firmino (Liverpool) dan Edouard Mendy (Chelsea).

Rencana Al Ahli memboyong Mahrez mendapat tanggapan positif. Pemain berusia 32 tahun ini tertarik untuk pindah klub, sekalipun kontraknya di Man City masih berlaku hingga 2025.

Pemain timnas Aljazair itu hanya ingin mencari menit bermain yang reguler. Hal tersebut tidak didapatkannya dalam dua musim terakhir berseragam Cityzens.

Tawaran Pertama
Situasi yang mendukung membuat Al Ahli bergerak cepat menyusun formula penawaran. The Athletic mengabarkan, tawaran pertama akan segera diajukan.

Untuk tawaran pertama ini, Al Ahli bakal melayangkan tawaran sebesar 35 juta Euro. Jumlah itu jauh lebih tinggi dari harga pasaran Mahrez di angka 20 juta Euro.

Itu untuk Man City. Kalau untuk Mahrez, Al Ahli telah menyiapkan kontrak senilai 29,2 juta Euro per tahunnya dengan durasi dua tahun.

Masih Pikir-pikir
Walaupun begitu, Man City belum bisa memastikan apakah akan menerima tawaran tersebut atau tidak. Mereka masih pikir-pikir.

Sebab sejak awal, Man City tidak ada niatan untuk menjual Mahrez. Itulah kenapa tidak ada harga yang dipatok untuk servis Mahrez.

Man City menilai Mahrez masih layak untuk dipertahankan musim depan. Meskipun, sang pemain bukanlah pemain inti di dalam tim.

Perlu Restu
Oleh karena itu, sama seperti yang dilaporkan sebelumnya, kesempatan Al Ahli mendapatkan Mahrez hanya perlu restu Man City.

Tawaran sebesar itu jelas tidak main-main bagi Man City maupun Mahrez