Info Main Bola – Guardiola Minta Barcelona Tak Usah Rekrut Romeu

Info Main Bola - Guardiola Minta Barcelona Tak Usah Rekrut Romeu
Jakarta – Girona meminta Barcelona jangan lagi dekati Oriol Romeu, sebab gelandang 31 tahun itu merupakan kepingan penting dalam tim mereka.

Info Main Bola – Jakarta – Girona meminta Barcelona jangan lagi dekati Oriol Romeu, sebab gelandang 31 tahun itu merupakan kepingan penting dalam tim mereka.

Hal itu disampaikan langsung salah satu pemilik Girona, Pere Guardiola. Adik Pep Guardiola itu menilai Barcelona hanya akan mempreteli kekuatan mereka jika sampai memboyong Romeu.

“Jika Barca ingin membantu kami, maka jangan rekrut Oriol. Kami berencana menjalani pramusim dengan Oriol dan jika mereka merekrutnya maka mereka tak akan membantu kami,” ujar Guardiola, dikutip The Athletic.

“Kami sudah biacara dengan Mateu Alemany (direktur olahraga Barcelona) 18 hari lalu dan kami harus berbicara lagi. Kami tak ingin Oriol pergi, dia pemain penting bagi kami dan kami ingin dia bersama kami musim depan,” jelas Guardiola.

Sebelumnya Barcelona memang mengincar Romeu untuk menjadi gelandang bertahan yang baru, menggantikan Sergio Busquets yang sudah cabut. Ia dulunya merupakan lulusan La Masia, dan yang paling penting, harga tebusnya murah, cuma 4 juta Euro.

Namun Girona diketahui tak suka dengan cara Barcelona mendekati Romeu. Pelatih Xavi Hernandez diketahui sampai menelepon sang pemain, diduga untuk mengajaknya pindah. Mereka juga tak suka dengan banyak info yang bocor ke media.

Segala gerak-gerik Barca justru dinilai mengganggu konsentrasi Romeu. Girona juga tak suka dengan Presiden Joan Laporta yang sempat menjanjikan hubungan kerja sama yang baik, namun sejauh ini malah berujung sebaliknya.
(adp/mrp)

SITUS POKER ONLINE