Info Main Bola Bek Jerman U-21 Selangkah Lagi Jadi Penggawa Inter Milan

Info Main Bola Bek Jerman U-21 Selangkah Lagi Jadi Penggawa Inter Milan
Info Main Bola Bek Jerman U-21 Selangkah Lagi Jadi Penggawa Inter Milan

infomainbola – Info Main Bola Bek Jerman U-21 Selangkah Lagi Jadi Penggawa Inter Milan

Inter Milan sedikit lagi merampungkan kedatangan bek baru. Namanya adalah Yann Aurel Bisseck, bek Jerman U-21 yang kini bermain di Aarhus.

 

Kebutuhan Inter akan seorang bek baru muncul semenjak kontrak Milan Skriniar habis. Sulit bagi Nerazzurri mencari sosok yang tepat.

 

Sampai akhirnya, Inter memilih Cesar Azpilicueta untuk jadi suksesor Skriniar. Inter gagal mendapatkannya. Bek Chelsea itu lebih memilih bergabung dengan Atletico Madrid.

 

Itulah kenapa Inter akhirnya meneruskan pencarian bek tengah baru. Bisseck yang masih berusia 22 tahun akhirnya masuk ke dalam daftar incaran.

 

Tebus Klausul Pelepasan

Proses negosiasi ini bisa dibilang berjalan lancar. Laporan Tuttomercatoweb menjelaskan, Inter berkenan menebus klausul pelepasannya.

 

Untungnya klausul tersebut tidak mahal. Inter hanya perlu membayarkan biaya transfer sebesar 7 juta Euro kepada Aarhus.

 

Selain sepakat soal biaya transfer, Inter juga berhasil mengamankan kesepakatan personal dengan Bisseck. Kontrak lima tahun nantinya akan ditandatangani oleh sang pemain.

 

Selangkah Lagi

Jurnalis Fabrizio Romano juga memastikan bahwa Bisseck akan bergabung dengan Inter. Situasinya hanya tinggal sedikit lagi.

 

Menurut laporan sang jurnalis, Bisseck masih harus menjalani tes medis. Setelah itu penandatanganan kontrak. Karena tinggal selangkah lagi, Bisseck bisa segera diresmikan Inter sebelum pekan ini berakhir.

 

Tidak Sabar

Bisseck pun menjawab soal rumor yang menghubungkan dirinya ke Inter. “Inter? Saya sudah siap menjadi tembok baru Inter,” ujarnya.

 

Bisseck saat ini sedang berada di Milan untuk menuntaskan proses transfernya tersebut. “Saya senang sudah berada di sini,” akunya.