info main bola Tawaran Gaji untuk Hakim Ziyech Direvisi Al Nassr

info main bola – Proses transfer Hakim Ziyech ke Al Nassr berada di ujung tanduk. Tawaran gaji terbaru dari Al Nassr tiba-tiba ditolak oleh pemain Chelsea tersebut.

Ziyech sebelumnya dikabarkan sudah here we go menuju Al Nassr. Nah, proses transfernya terganjal oleh hasil tes medis yang telah dilakukannya

Al Nassr khawatir dengan kondisi lutut Ziyech. Situasinya cukup buruk, sehingga Al Nassr ragu untuk melanjutkan transfer tersebut atau tidak.

Menurut laporan CBS Sports, Al Nassr memilih untuk melanjutkan proses transfer, tetapi dengan beberapa penyesuaian terbaru. Salah satunya soal gaji.

Pengurangan Gaji
Laporan tersebut menjelaskan bahwa Ziyech awalnya mendapatkan sodoran kontrak sebesar 15 juta Euro per tahun. Ziyech puas dengan tawaran tersebut.

Setelah tes medis, Al Nassr ogah memberikan gaji sebegitu besar. Akhirnya ada pemotongan sebesar 15 persen dari gaji tersebut.

Nah, pemotongan gaji ini membuat Ziyech kecewa. Menurut laporan tersebut, pemain berusia 30 tahun ini secara formal telah menolak tawaran dari Al Nassr.

Bisa Kembali ke Nominal Awal
Al Nassr memberikan opsi yang menarik kepada Ziyech. Ia bisa kembali mendapatkan 15 juta Euro atau nominal awal dengan satu syarat.

Ziyech ditantang untuk tidak membuat lututnya cedera selama satu musim di Al Nassr. Jika berhasil, gaji kembali ke awal. Jika gagal, tetap dengan kesepakatan penurunan 40 persen.

Ziyech sama sekali tidak berkenan diberikan opsi tersebut. Kalau Al Nassr masih berminat memboyongnya, maka harus ada pembahasan nominal gaji baru.

Kembali Bertahan di Chelsea?
Dengan penolakan yang dilakukan oleh Ziyech, besar kemungkinan dirinya kembali bertahan di Stamford Bridge untuk musim depan.

Belum ada peminat lain yang bersedia menampung Ziyech setelah proses transfernya dengan Al Nassr nyaris kolaps.