info main bola Kabar Baik MU! Atalanta Bersedia Turunkan Harga Rasmus Hojlund

info main bola – Asa Manchester United untuk mendapatkan jasa Rasmus Hojlund di musim panas ini semakin menguat. Atalanta dilaporkan siap menurunkan harga jual sang striker di musim panas ini.

Salah satu agenda belanja Manchester United di bursa transfer musim panas ini adalah membeli striker baru. Erik Ten Hag butuh striker baru karena manajemen MU memutuskan untuk memulangkan Wout Weghorst ke Burnley.

United sendiri dikaitkan dengan cukup banyak striker di musim panas ini. Namun belakangan Setan Merah mulai mengerucutkan perburuan mereka ke Hojlund.

Dilansir TuttoAtalanta, MU semakin berpeluang mendapatkan jasa Rasmus Hojlund. Atalanta bersedia menurunkan harga jual sang striker.

Harga Tinggi
Menurut laporan tersebut, Manchester United dan Atalanta sudah cukup intens berkomunhikasi terkait transfer Hojlund.

Atalanta pada dasarnya siap berpisah dengan sang striker. Namun mereka awalnya meminta bayaran yang cukup mahal untuk striker timnas Denmark tersebut.

Mereka awalnya meminta sekitar 80 juta Euro untuk sang striker. Namun MU dikabarkan keberatan dengan harga tersebut.

Siap Turunkan Harga
Setelah berdiskusi kembali, Atalanta dilaporkan siap menurunkan harga jual sang striker.

Mereka kini siap melepaskan Hojlund di angka 60 juta Euro pada musim panas ini. Mereka dikabarkan sudah menetapkan ini batas akhir, di mana mereka tidak mau menurunkan harga sang striker lagi.

Jadi Manchester United harus memenuhi harga tersebut jika mereka ingin Hojlund pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

Pemain Sudah Siap
Laporan yang sama mengklaim bahwa MU tidak menemukan kendala berarti untuk menego Hojlund.

Sang striker antusias untuk bergabung dengan Manchester United dan ia dikabarkan sudah menyepakati kontrak pribadinya sejak bulan Mei 2023 kemarin.