Info Main Bola Arda Guler Dituding Bohong, Gak Ngaku Idolakan Lionel Messi

Info Main Bola Arda Guler Dituding Bohong, Gak Ngaku Idolakan Lionel Messi
Real Madrid baru saja memperkenalkan secara resmi Arda Guler. Dalam sebuah momen, sebuah pernyataannya bikin suporter bergunjing

Info Main Bola – Real Madrid baru saja memperkenalkan secara resmi Arda Guler. Dalam sebuah momen, sebuah pernyataannya bikin suporter bergunjing. Guler dituding bohong!

Dalam sesi perkenalannya sebagai pemain baru El Real, salah satu pertanyaan yang dihadapi oleh Arda Guler adalah sosok pesepakbola yang ia idolakan.

“Idolaku? Cristiano Ronaldo, (Zinedine) Zidane, Guti, (Mesut) Özil… Aku ingin menjadi seorang legenda buat klub ini,” jawab Guler seperti dilansir Sportskeeda.

Sosok-sosok yang namanya disebut Arda Guler tentu saja adalah sejumlah figur yang dapat dikategorikan sebagai pemain legendaris di Real Madrid.

Yang kemudian jadi perbincangan di media sosial adalah adanya tudingan Arda Guler berbohong. Fans yakin bahwa idola utama pesepakbola 18 tahun asal Turki itu adalah Lionel Messi, megabintang Argentina yang pernah main di Barcelona.

“Kalau bohong, katakan sesuatu yang bikin kita percaya,” celoteh sebuah akun yang dengan sinis menanggapi pernyataan Guler.

“Arda Guler itu penggemar Messi. Ia terkadang posting gambar Messi di Instagram-nya. Tapi Real Madrid memaksanya untuk bilang Cristiano, Zidane, Guti, Özil adalah idolanya. Kalau mau main di Real Madrid tak mungkin kan bilang Messi idolanya. Mereka selalu melakukan hal serupa kepada pesepakbola muda,” cuit seorang netizen.

“Ia sering posting gambar Lionel Messi di IG story dan tiba-tiba sekarang bilang mengidolakan Cristiano. Sekarang aku tahu kenapa para eks-pemain Real Madrid baru memuji Messi setelah keluar dari klub itu,” timpal yang lain.

Ada pula yang mem-posting gambar akun Instagram yang di-follow oleh Arda Guler; ia mem-follow Messi tapi tidak Cristiano Ronaldo.Info Main Bola

Real Madrid sendiri mendapatkan Arda Guler setelah memenangi persaingan dengan rival abadinya, Barcelona, yang juga menaruh minat kepada pesepakbola berjuluk “Messi dari Turki” tersebut.